RAK Ke-3, HMI Komisariat Cilangkahan Tentukan Pemimpin Baru - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


RAK Ke-3, HMI Komisariat Cilangkahan Tentukan Pemimpin Baru

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cilangkahan Cabang Lebak sukses menggelar kegiatan rapat anggota komisariat (RAK) ke-3 dengan mengusung tema "Reaktualisasi Semangat Juang Kader Guna Membentuk Pemimpin yang Progresif Sadar Akan Fungsi dan Peranannya Sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa" di Gedung PGRI Kecamatan Malingping, Sabtu (14/11/2020).
Dalam RAK dan MUSKOHKOM ini seluruh Kader HMI menuangkan ide dan gagasannya serta evaluasi maupun proyeksi bagi organisasi untuk menentukan langkah HMI Komisariat Cilangkahan kedepan, serta ajang restrukturisasi kepengurusan HMI Komisariat 1 tahun kedepan.

Dihadiri 3 Komisariat HMI di Kabupaten Lebak dan pengurus HMI Cabang Lebak, Agung Novendra dan Sela Lisdiawini, mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar (UNMA) Banten terpilih menjadi Nahkoda sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Cilangkahan dan Formatur Ketua Umum KOHATI Komisariat Cilangkahan periode 2020-2021 pada Minggu (15/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Agung mengucapkan terimakasih atas kepercayaan HMI Komisariat Cilangkahan yang telah memilihnya. Namun, ia minta kepada seniornya untuk tetap membimbingnya.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman kepada saya, dan Insya Allah saya siap untuk belajar dan mengabdikan diri saya untuk HMI Komisariat Cilangkahan, akan tetapi saya berharap bahwa ketua umum yang hari ini tekah menjadi demisioner baik KOHATI ataupun Ketua Umum HMI Komisariat Cilangkahan sebelumnya untuk tidak meninggalkan kami, pasalnya kami tidak akan bisa melangkah tanpa adanya arahan dari pada kalian," ujar Agung dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Ahmad Hidayatulloh selaku Ketua Umum Demisioner HMI Komisariat Cilangkahan periode 2019-2020 menyampaikan  permohonan maaf apabila selama kepengurusannya banyak agenda yang tidak tercapai, karena dalam periode kepengurusannya banyak hambatan yang tidak bisa dihindari.

"Saya atas nama pribadi dan Ketua Umum Demisioner memohon maaf dari segala kesalahan dengan banyaknya agenda yang tidak bisa dijalankan, karena dimasa kepengurusan saya terhambat dengan melandanya pandemi Covid-19 beserta peraturan pemerintah yang mengharuskan mentaati protokol kesehatan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya beserta Ketua Umum KOHATI Demisioner akan terus bersama dalam perjuangan kepengurusan Kader HMI saat ini dan bahkan seterusnya.

"Saya beserta Dedeh Kurniasih selaku Ketua Umum KOHATI Demisioner siap akan terus bersama temen-temen, bukan hanya untuk hari ini bahkan seterusnya," lanjutnya

Selanjutnya, Ahmad berpesan baik kepada Formatur Ketua Umum HMI Komisariat Cilangkahan dan Formatur Ketua Umum KOHATI untuk semangat dalam perjuangan, dan harus bisa belajar untuk dewasa. Karena menurutnya dalam dunia Organisasi dipandang perlu memiliki sikap tegas dan pribadi yang cinta akan kemaslahatan.


 (Fay/AH)









Posting Komentar untuk "RAK Ke-3, HMI Komisariat Cilangkahan Tentukan Pemimpin Baru"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal