RAK Ke-3, HMI Komisariat Cilangkahan Tentukan Pemimpin Baru - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

RAK Ke-3, HMI Komisariat Cilangkahan Tentukan Pemimpin Baru

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cilangkahan Cabang Lebak sukses menggelar kegiatan rapat anggota komisariat (RAK) ke-3 dengan mengusung tema "Reaktualisasi Semangat Juang Kader Guna Membentuk Pemimpin yang Progresif Sadar Akan Fungsi dan Peranannya Sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa" di Gedung PGRI Kecamatan Malingping, Sabtu (14/11/2020).
Dalam RAK dan MUSKOHKOM ini seluruh Kader HMI menuangkan ide dan gagasannya serta evaluasi maupun proyeksi bagi organisasi untuk menentukan langkah HMI Komisariat Cilangkahan kedepan, serta ajang restrukturisasi kepengurusan HMI Komisariat 1 tahun kedepan.

Dihadiri 3 Komisariat HMI di Kabupaten Lebak dan pengurus HMI Cabang Lebak, Agung Novendra dan Sela Lisdiawini, mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar (UNMA) Banten terpilih menjadi Nahkoda sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Cilangkahan dan Formatur Ketua Umum KOHATI Komisariat Cilangkahan periode 2020-2021 pada Minggu (15/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Agung mengucapkan terimakasih atas kepercayaan HMI Komisariat Cilangkahan yang telah memilihnya. Namun, ia minta kepada seniornya untuk tetap membimbingnya.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman kepada saya, dan Insya Allah saya siap untuk belajar dan mengabdikan diri saya untuk HMI Komisariat Cilangkahan, akan tetapi saya berharap bahwa ketua umum yang hari ini tekah menjadi demisioner baik KOHATI ataupun Ketua Umum HMI Komisariat Cilangkahan sebelumnya untuk tidak meninggalkan kami, pasalnya kami tidak akan bisa melangkah tanpa adanya arahan dari pada kalian," ujar Agung dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Ahmad Hidayatulloh selaku Ketua Umum Demisioner HMI Komisariat Cilangkahan periode 2019-2020 menyampaikan  permohonan maaf apabila selama kepengurusannya banyak agenda yang tidak tercapai, karena dalam periode kepengurusannya banyak hambatan yang tidak bisa dihindari.

"Saya atas nama pribadi dan Ketua Umum Demisioner memohon maaf dari segala kesalahan dengan banyaknya agenda yang tidak bisa dijalankan, karena dimasa kepengurusan saya terhambat dengan melandanya pandemi Covid-19 beserta peraturan pemerintah yang mengharuskan mentaati protokol kesehatan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya beserta Ketua Umum KOHATI Demisioner akan terus bersama dalam perjuangan kepengurusan Kader HMI saat ini dan bahkan seterusnya.

"Saya beserta Dedeh Kurniasih selaku Ketua Umum KOHATI Demisioner siap akan terus bersama temen-temen, bukan hanya untuk hari ini bahkan seterusnya," lanjutnya

Selanjutnya, Ahmad berpesan baik kepada Formatur Ketua Umum HMI Komisariat Cilangkahan dan Formatur Ketua Umum KOHATI untuk semangat dalam perjuangan, dan harus bisa belajar untuk dewasa. Karena menurutnya dalam dunia Organisasi dipandang perlu memiliki sikap tegas dan pribadi yang cinta akan kemaslahatan.


 (Fay/AH)









Post a comment for "RAK Ke-3, HMI Komisariat Cilangkahan Tentukan Pemimpin Baru"

Kejari Pandeglang Telusuri Kerugian Negara Dari Dua Program Pemerintah Pusat
Pinjam KUR BRI Ditolak !! Namanya Tercantum kredit Macet, Terancam Leasing Adira Kolaka Dipolisikan
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Rekrutmen Tenaga Kerja PT. PWI 2 Diduga Tabrak Pergub No.9 Tahun 2019