Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Desa Bojot Penderita Tumor Ovarium Segera Dioperasi

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Keluarga penderita Tumor Ovarium (Suyat -Red) kini dapat bernapas lega. Pasalnya benjolan yang membesar pada bagian perut menyerupai orang hamil ini akan segera dioperasi.
Hal ini dibenarkan Mimin (25) anak Suyat saat media menghubunginya lewat pesan singkat WhatsApp (WA) pada Senin (16/11/2020).

Mimin menjelaskan kepada media bahwa ibunya Insya Allah akan dioperasi pada Selasa tanggal 17 November 2020 dan meminta doanya agar proses operasi berjalan lancar. 

"Ya pak, berkat doa dan supportnya Insya Allah besok (Selasa,17/11/2020-red) ibu Suyat akan dioperasi, kalau tidak ada halangan akan dilaksanakan pagi pukul 06.00 wib di RSUD Tangerang, kami mohon doanya kepada masyarakat semoga dalam pelaksanaan operasi nanti ibu Suyat berjalan lancar tanpa ada hambatan," ujar Mimin.

"Kami juga banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada beberapa pihak yang membantu ibu Suyat dalam penyembuhannya, dan juga kepada awak media yang selalu support kepada ibu saya" tambah Mimin.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya sempat ramai diperbincangkan di beberapa media online, Suyat penderita Tumor ovarium yang sudah membesar pada bagian perut membutuhkan bantuan. 

Warga Kampung Caringin Rt 09/05 Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Ksbupaten Serang ini rencananya akan dioperasi di RSUD Tangerang sesuai yang dijadwalkan. 


(Heru)










Posting Komentar untuk "Warga Desa Bojot Penderita Tumor Ovarium Segera Dioperasi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet