Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPW Provinsi Banten Lantik Pengurus DPD Nasdem Lebak 2020 - 2024

Banten, Perssigap88.co.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sekaligus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Kabupaten Lebak Periode 2020 - 2024. Acara digelar di Sekertaris DPD Nasdem Lebak, Jl. Siliwangi Kampung Cileuweung, Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak.  Selasa, (17/11/2020).
Nampak hadir jajaran DPW Nasdem Banten yang diwakili oleh Sekjen, jajaran pengurus DPD Nasdem Lebak, pengurus DPC, dan para  Legislator Fraksi Nasdem Kabupaten Lebak, dan sayap partai yakni gemuruh, petani nelayan partai Nasdem, Garnita Malahayati, garda, dan liga mahasiswa.

Sekjen DPW Nasdem Banten, H. Aries Halawani, mengatakan, kita sama sama telah menyaksikan proses pengambilan sumpah pengurus DPD Nasdem Kabupetan Lebak.

"Amanat yang disampaikan oleh ketua umum, tolong Nasdem untuk 2024 ini ditegaskan oleh kongres kita harus 2 besar, itu sambutan ketua umum. Untuk itu ketum memerintahkan kita untuk bergerak terus," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi, menuturkan, ini menjadi amanah yang luar biasa, karena ada amanah harus besarkan Nasdem.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak sekjen yang telah memberikan SK, 
Di kabupaten Lebak terdiri 6 dapil dari 6 dapil ini hanya satu dapil.yang tidak punya kursi yakni dapil 3," kata Dedi.

Terkait dengan kepengurusan baru, dari 38 pengurus semua tersebar di 6 dapil, "Artinya sebaran pengurus DPD Nasdem Kabupaten Lebak insya Allah akan tersampaikan di seluruh dapil," imbuh dia.

Tak hanya itu, diakui Dedi, proses penjaringan Caleg untuk 2024 pun sudah mulai ia lakukan.

"Sekarang, kita sudah mulai penjaringan Caleg untuk 2024, Kelemahan kita di tahun 2019 akan tertutupi dengan mengevaluasi untuk 2024 mendatang," pungkasnya.


(Fay_rls)










Posting Komentar untuk "DPW Provinsi Banten Lantik Pengurus DPD Nasdem Lebak 2020 - 2024"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet