PWI Lebak Terima Kunjungan Kabid Humas Polda Banten - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

PWI Lebak Terima Kunjungan Kabid Humas Polda Banten

Banten, Perssigap88.co.id - Ditengah kesibukannya mempersiapkan upaya peningkatan kemampuan sumber daya manusia (SDM) wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak mendapat kunjungan dari Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Banten.
Kunjungan Kabid Humas Polda Provinsi Banten, Kombes Pol Edi Sumardi beserta staf ini diterima Ketua dan jajaran  pengurus di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Lebak Jalan Balong Ranca Lentah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (05/11/2020).

Dalam kunjungannya, Edi berpesan kepada pengurus PWI Lebak agar tidak bosan dan terus melakukan pembinaan kepada wartawan dilapangan agar menjadi wartawan yang kompeten. 

"Saya berharap PWI menjadi induk organisasi kewartawanan untuk selalu melakukan pembinaan kepada anggota yang selalu memegang teguh kode etik jurnalistik dan UU Pers," kata Edi disela-sela kunjungannya.

Selaku bidang Humas di Polda Banten, Edi juga mengaku pihaknya selalu siap bersinergi dengan awak media dan selalu memberikan informasi kepada masyarakat. "Saya harap sinergisitas ini tetap terjaga, agar masyarakat selalu mendapatkan informasi yang aktual," lanjut Edi.

Sementara itu, Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengaku, pihaknya tak bosan-bosan memberikan pembinaan kepada teman-teman wartawan. "Buktinya, alhamdulillah besok kita ikut sertakan sebanyak delapan orang wartawan andal Kabupaten Lebak untuk ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kota Cilegon. Mudah-mudahan kedepan wartawan yang lain mengikuti," kata Fahdi.



(Fay)









Post a comment for "PWI Lebak Terima Kunjungan Kabid Humas Polda Banten"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin