Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin

Kabupaten Serang, Perssigap88.co.id - Polusi asap dan bau yang dikeluarkan dari pabrik milik PT. Griya Mandiri Perkasa (GMP) banyak dikeluhkan masyarakat Kibin. Pasalnya perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan bata ringan atau Hebel yang berada di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Propinsi Banten ini, Abu, Bau, dan Asap yang diduga dikeluarkan dari pabrik tersebut mencemari lingkungan dan mengganggu masyarakat sekitar, terutama masyarakat Kampung Citawa Mangga Dua, Desa Kibin yang terdekat dan terkena dampak langsung dari aktivitas pabrik itu.
Menurut salah satu warga Kampung Citawa mangga dua yang namanya enggan disebutkan mengatakan bahwa bau, dan asapnya yang bercampur debu sangat menggangu lingkungannya. 

"Kami beserta warga yang lainnya meminta kepada instansi terkait untuk segera turun tangan untuk mengatasi persoalan yang dikeluhkan masyarakat kampung kami," ujar sumber tersebut.

Saat media hendak konfirmasi kepada PT. Griya Mandiri Perkasa, Kamis (26/11/2020) para awak media di halang-halangi oleh pihak Security yang berinisial S dan MS.

Hingga berita ini diturunkan pihak HRD PT. Griya Mandiri Perkasa belum bisa dikonfirmasi.



Reporter : Heru








Post a comment for "Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin"

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
"Aneh" Preman Kampung Di Sampang Aniaya Dua Wanita Lansia
Bye WhatsApp, Warga Net Bansel Hijrah Aplikasi
Kegiatan Rutin Untuk Santunan Anak Yatim Di Pendopo Kabupaten Sampang