Polres Serang Tutup Pasar Malam Tak Berijin - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Polres Serang Tutup Pasar Malam Tak Berijin

Banten, Perssigap88.co.id - Sesuai dengan maklumat Kapolri, pihak Kepolisian Resort Serang, Polda Banten menutup pasar malam atau korsel yang beroperasi di Kampung Gabus, RT/RW 009/002, Desa Lamaran, Kecamatan Binuang, Sabtu (14/11/2020).
Kapolres Serang AKBP Mariyono mengimbau kepada masyarakat untuk  menyadari dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Sesuai instruksi presiden dan maklumat Kapolri kami Polres Serang Polda Banten menutup pasar malam atau korsel yang tidak berizin baik dari Polres Serang atau Polsek Carenang yang tujuannya guna menekan angka penyebaran covid-19 dan agar situasi di Darkum Polres Serang tetap aman kondusif," ujar Kapolsek.

Sementara, itu AKP Yeni Kasat Binmas Polres Serang Polda Banten mengungkapkan, pihak Kepolisian Polres Serang mengimbau kepada pengurus agar menutup dahulu kegiatan korsel dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Agar pihak pengelola korsel dapat memahami dimana pandemi Covid-19 untuk saat ini kegiatan keramaian belum dapat diizinkan demi mencegah penyebaran Covid-19, pimpinan berpesan untuk kegiatan korsel yang saat ini berdiri untuk ditiadakan," tutur Yeni.

Dilain pihak, pengelola korsel, Erwin meminta maaf atas kegiatannya. Kata dia, korsel ini dibuka dikarenakan terpaksa semata untuk mencari nafkah akibat menurunnya perekonomian keluarganya selama masa Pandemi Covid-19.

"Untuk itu kami akan melakukan penutupan terhadap korsel ini, kedepannya kami tidak akan kembali membuka korsel selama masa pandemi Covid-19 selesai," kilahnya.

Hadir dalam kegiatan penutupan pasar malam tersebut diantaranya, AKP Yeni Kasat Binmas Polres Serang, Kanit Samapta Polsek Carenang, Kanit V Sat Intelkam Polres Serang, Kanit PAM Obvit Sat Samapta Polres Serang, Bhabinkamtibmas Desa Lamaran, dan Babinsa Desa Lamaran.



(Fay/Heru)









Posting Komentar untuk "Polres Serang Tutup Pasar Malam Tak Berijin"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal