*Media Kata Indonesia Ajak Warganet dan Milenial Kawal dan Sukseskan Kebijakan Pemerintah* - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


*Media Kata Indonesia Ajak Warganet dan Milenial Kawal dan Sukseskan Kebijakan Pemerintah*

Jakarta perssigap88 - Selama masa pandemi Covid-19 penyebaran hoaks atau berita bohong di media sosial yang menyebabkan mis informasi di masyarakat tetap marak dan merajalela. Karena itu, komunikasi dan informasi dari pemerintah menjadi aspek penting selama masa penanganan Covid-19 tersebut.
Untuk itu, peran media sosial melalui sinergitas komunitas warganet dan kalangan milenial dengan pemerintah perlu terus dioptimalkan guna memastikan masyarakat memperoleh informasi yang bersifat optimis dan edukatif demi mendukung berbagai kebijakan pemerintah yang bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri, Atas dasar tersebut Media Kata Indonesia menggelar live podcast dengan tema "Mengoptimalkan Peran Media Sosial, warganet dan Milenial Guna Menyukseskan Kebijakan Pemerintah" pada Selasa (17/11) siang.

Di dalam live podcast tersebut akan menghadirkan narasumber Bupati Cirebon Imron Rosadi dan dipandu oleh Pemred Kata Indonesia Hafyz Marshal.

Pemimpin redaksi Media Kata Indonesia Hafyz Marshal mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya live podcast ini adalah untuk meminimalisasi konten negatif yang tersebar di media sosial saat ini.

"Live podcast ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi dan gotong royong kalangan warganet dan milenial bersama insan media serta elemen masyarakat lainnya dalam meminimalisasi konten negative dan hoaks di sosial media"guna sukseskan berbagai kebijakan pemerintah ujar Hafyz dalam keterangan rilis di Jakarta.

Sebelum menyelenggarakan live Podcast, media Kata Indonesia bersama komunitas warganet telah melakukan aksi penyebaran konten positif dan kreatif di lini media publik termasuk medsos dalam rangka melakukan literasi edukasi masyarakat dan warganet guna mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Media Kata Indonesia juga mengajak warganet dan kaum milenial berpartisipasi aktif dan saling bekerja sama demi menjaga kondusifitas di media sosial.

"Bersama tingkakan kolaborasi di kalangan warganet dan milenial juga insan media serta elemen masyarakat lainnya guna menjaga kondusifitas di ruang media publik dengan meminimalisasi hoaks dan berita negatif seputar kebijakan pemerintah di media sosial" tambah Hafyz.

Diharapkan dari hasil live podcast nantinya masyarakat berkolaborasi dan bersama-sama menyerukan agar lini media publik khususnya medsos tidak memproduksi opini atas dasar informasi hoax dan konten negatif seputar kebijkan pemerintah demi suksesnya penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan perekonomian Bangsa.



Redaksi








Posting Komentar untuk "*Media Kata Indonesia Ajak Warganet dan Milenial Kawal dan Sukseskan Kebijakan Pemerintah*"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal