Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mainkan Hp Saat Hujan, Kakek dan Cucu Tersambar Petir

Banten, Perssigap88.co.id - Dua orang kakek dan cucu, warga Kampung Bojongcanar RT 01 RW 01, Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang meninggal dunia tersambar petir, pada Sabtu (07/11/2020). Dua korban tersebut adalah Eman Sanjaya (70) dan Adim Dawini (20).
Dari rilis yang didapat, peristiwa itu terjadi ketika hujan lebat dan kencang yang disertai petir, diduga korban sedang memainkan handphone (Hp).

"Saat kejadian, sedang hujan lebat dan korban berada di dalam rumah tepatnya di ruang TV atau ruang keluarga," kata Kapolsek Cikedal melalui rilisnya.

Korban Adim sedang mengoperasikan handphone yang sedang dicharge distop kontak yang berdampingan dengan booster tv.

Hal itulah yang diduga menyebabkan terjadinya sambaran petir yang mengenai antena TV. Aliran listrik petir tersebut kemudian menjalar ke booster dan kabel charger handphone serta mengenai korban Adim yang sedang mengoperasikan handphone saat bersamaan dengan korban Eman yang berada di sampingnya.

"Korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan dan dada sebelah kanan serta kedua korban mengalami luka bakar" ujar Kapolsek Cikedal. 


(Fay/Red)








Posting Komentar untuk "Mainkan Hp Saat Hujan, Kakek dan Cucu Tersambar Petir"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet