Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Awak Media Di Teror Alumni Darul Ulum Al-Amin Lumajang

Lumajang,  perssigap88.co.id  -  Terkait pemberitaan yang viral Tentang sebuah pondok pesantren yang mendapat bantuan dana dari pemerintah yaitu pembangunan RKB (ruang kelas baru) MTS Darul Umum Al-Amin, yang nilai anggaranya sebesar Rp.1.000.000.000.00 yang di beritakan oleh awak media ini ternya di hari minggu 8-11-2020, Awak media mendapatkan teror dari orang yang mengaku dirinya alumni Darul Ulum Al-Amin Lumajang, dengan melontarkan perkataan dan nada kurang sopan, seakan tidak ada tanda bahwa ia bekas seorang santri yang seharusnya punya kesopanan dalam berkata, baik itu secara langsung atau pun via telpon.
"Jangan jadi pengecut, Kalau memeng  ada bukti dan valid , langsung saja datangi bro, temui yang bersangkutan, saya alumni pondok tersebut saya asli klakah, dekat Gunawan". cetus nya.

Selain mengaku dari alumni dia juga bilang sudah konfirmasi ke pengurus nya dan ia akan mencari siapa awak media yang memberitakan terkait dana 1 M untuk RKB tersebut.

"Saya sudah konfirmasi ke pengurus nya bro, lantas tujuan nya anda apa?!  apa anda dapat tugas dari BPK", terang nya.

Bahkan ia menekan awak media, dan mengatakan bahwa media anda mungkin abal-abal yang hanya mencari uang, ia pun menanyakan dimana alamat kantor media yang telah memberitakan hal tersebut, melalui via telpon what'sap awak media.

Lanjut alumni yang tidak di ketahui namanya tersebut "Terus nama anda sendiri siapa dan alamat lengkap di mana, biar kami mudah mencari nya, takut nya media Abal Abal, yang ujung ujung nya UUD". ceplos nya.

Dengan adanya teror seperti ini, awak media sangat menyayangkan dan merasa tidak nyaman dengan perkataan orang yang mengaku alumni yang tentunya adalah seorang santri yang seharusnya punya adap dan akhlak yang mulia, apakah di sana tidak ada pelajaran bagaimana ber akhlak baik perkataan ataupun tingkah laku yang baik pula.

Sedangkan dari pihak media pemilik Pt. Pers Sigap Delapan Delapan, tidak terima dengan ucapan dari alumni tersebut yang meyebutkan media www.perssiga88.co.id adalah Abal-abal Pihak redaksi akan melaporkan terkait hal tersebut melalui biro hukum media atas pencemaran nama baik yang di lakukan oleh alumni pondok pesantren Darul Ulum Al-Amin itu.




( Syam/redaksi)








Post a comment for "Awak Media Di Teror Alumni Darul Ulum Al-Amin Lumajang"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang