Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Serang Kota Dzikir Sholawat Nariyah, Berikan Ribuan Masker

Banten, Perssigap88.co.id - Guna memberikan dan menjaga rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran gelar pengamanan kegiatan dzikir sholawat Nariyah dan do'a bersama di Masjid Agung Sultan Hasanudin Banten Lama Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Minggu (08/11/2020).  

Sebelum pelaksanaan, kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan personel dipimpin langsung Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH.,

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni, Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM

., Para Kapolsek Jajaran Polres Serang Kota, Kasubbag Humas Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

"Hari ini, kami dari Polres Serang Kota melaksanakan pengamana kegiatan dzikir sholawat Nariyah dan Do'a bersama," kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., kepada awak media saat diwawancara di lokasi.

Kompol Mi'rodin menjelaskan, dalam kesempatan tersebut  pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

"Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan menggunakan di air mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19," tutur Wakapolres.

Menurut Mi'rodin, pada acara tersebut pihaknya selain membagikan 1000 buah masker juga menerapkan protokol kesehatan.

"Sebanyak 1000 buah masker kita bagikan kepada masyarakat dan kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pengunjung yang akan memasuki area mesjid dengan menggunakan thermogun," lanjutnya.

"Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif," imbuhnya. 



(Fay/bidhumas).











Posting Komentar untuk "Polres Serang Kota Dzikir Sholawat Nariyah, Berikan Ribuan Masker"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet