Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laka Lantas Jalan Tol Tangerang - Merak, Dump Truck Tabrak Mobil PJR

Serang, Perssigap88.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Tangerang - Merak KM 66 arah Merak, tepatnya di Pipitan, Walantaka, Serang pada Minggu 01 November 2020 sekitar pukul 07.15 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan enam orang korban luka-luka, diantaranya dua Anggota PJR Korlantas Polri. 
Peristiwa tersebut dibenarkan Dirlantas Polda Banten melalui Kompol Drs.Dodid, Kasi Laka, Subdit Gakkum Direktorat Lalu lintas Polda Banten.

Dikatakan Dodid, kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan Hino Dump truck Tronton bernomor polisi B 9507 PYW berjalan dari arah Tangerang menuju Merak di Lajur cepat. Pengemudi diduga mengantuk lalu kendaraan  berjalan melintasi lajur kiri lantas menabrak kendaraan PJR Korlantas Polri dengan pung 9320 degan awak kabin Aiptu Sapta dan Bripda Indra yang sedang melaksanakan penanganan Laka lantas beruntun. Kemudian mobil PJR tersebut terdorong ke depan menabrak kendaraan Suzuki Ertiga yang dikemudikan oleh M. Lutfi sehingga kendaraan tersebut maju ke depan dan menabrak kendaraan Truk derek PT. MMS yang dikemudikan oleh Saudara Dedi. 

"Akibat kejadian tersebut 6 orang mengalami luka luka lalu dibawa ke RS. Sari Asih Serang dan ke 4 (empat) kendaraan mendapat kerusakan. Untuk mengetahui penyebab kepastian kecelakaan kami akan mendatangi TKP, Dan memintai keterangan dari beberapa saksi dan korban," ucap Dodid.


(Heru)









Posting Komentar untuk "Laka Lantas Jalan Tol Tangerang - Merak, Dump Truck Tabrak Mobil PJR"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet