Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diputus Biaya Berobat RS, Karyawan PT MPI Belum Bisa Pulang

Banten, Perssigap88.co.id - Malang tak dapat di tolak itulah yang dialami Sulis Sodikin (24) pekerja borongan warga kampung Curug Goong Permai RT 11/04 Kelurahan Curug Goong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Pasalnya, Sulis yang masih di rumah sakit Hermina belum bisa pulang ke rumah karena biaya pengobatannya diputus pasca kecelakaan di tempatnya bekerja di PT Modern Panel Indonesia.
Fitri, istri korban saat dihubungi lewat telepon seluler, Kamis (05/11/2020) mengatakan bahwa, dirinya tidak mampu membayar biaya perawatan lantaran pihak pabrik tempat suaminya bekerja telah membuat surat pernyataan sepihak yang berisi tidak lagi membiayai pengobatan, padahal posisi pasien masih di rumah sakit. 

"Pihak perusahaan sekarang sudah tidak membiayai lagi, ini biaya yang kedua, harapan saya pihak perusahaan mau membantu biaya pengobatan suami saya sampai selesai. Untuk hari ini aja minimal deposit satu juta, soalnya saya juga dari keluarga gak punya harapan perusahaan membantu hingga suami pulang ke rumah," ucap Fitri kepada media.

Sebelumnya Sulis (24) yang bekerja sebagai karyawan borongan di PT Modern Panel Indonesia itu mengalami kecelakaan kerja pada Jumat sore (29/11/2020). Saat kejadian sulis dibawa langsung ke Rumah Sakit Hermina Ciruas.

Menurut chip Security PT. Modern Panel Indonesia Yuyun mengatakan silahkan konfirmasi ke Pak Fauji yang ada di kantor pemasaran Modern Industrial Estate Cikande.

"Silahkan rekan-rekan konfirmasi ke pihak Modern Industrial Estate temui pak Fauji karena kita dapat arahan dari HRD PT. Modern Panel Indonesia untuk menemui Pak Fauji," ucapnya.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp Fauji selaku Humas Modern Industrial Estate Cikande sedang berada di Polda Banten. "Bentar ya pak,
masih di polda pak," kilahnya.  

Hingga berita ini dilansir, Sulis masih berada di Rumah Sakit Hermina karena terkendala biaya yang harus ditanggung.
Sementara, Fauzi belum bisa dikonfirmasi kembali.



(Heru/Fay/tim)









Posting Komentar untuk "Diputus Biaya Berobat RS, Karyawan PT MPI Belum Bisa Pulang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet