SKh Arrafat Peringati Hari Sumpah Pemuda Melalui Zoom Meeting - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

SKh Arrafat Peringati Hari Sumpah Pemuda Melalui Zoom Meeting

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus memacu semangat baru ditengah pandemi Covid-19, Sekolah Khusus (SKh) Arrafat menggelar upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 secara virtual melalui aplikasi zoom, Rabu, (28/10/2020).
Pembina Yayasan Pendidikan Banten yang menaungi Sekolah Khusus (SKh) Arrafat, Hamid, MAP menuturkan, para Pendidik dan Tenaga Kependidikan SKh Arrafat harus berpikir maju dan memiliki semangat tinggi dalam mengembangkan sekolah.
Menurutnya, mengabdi dengan ikhlas tidak dibatasi status sosial maupun tempat berkarya. Terlebih yang dihadapi para guru swasta ini yang dihadapinya juga anak berkebutuhan khusus (ABK) yang benar-benar perlu mendapat perhatian khusus.

"Melalui momen sumpah pemuda yang ke 92 ini yang kita peringati dengan via zoom tentunya tidak mengurangi kekhidmatan kita untuk terus mengenang para pahlawan dan mengaplikasikan perjuangan pahlawandalam keseharian kita," tutur Hamid.

Sementara itu, H. Ibud Sihabudin, SE. MAP., selaku pendiri yayasan dan sekolah tersebut mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan para guru Sekolah Khusus (SKh) Arrafat itu.

"Saya selalu memantau perkembangan sekolah Arrafat, dan saya mengapresiasi dengan kegiatan ini, artinya mereka (stakeholder Arrafat) terus berupaya melakukan perubahan ke arah yang lebih baik," kata H. Ibud.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda," imbuhnya.

Sementara, salah seorang tenaga kependidikan di SKh tersebut, Siti Mayangsari mengaku bangga adanya kepedulian dan kekompakan dari semua organ yang berkaitan dengan sekolah tempat mengabdinya.

"Saya senang bisa mengikuti Hari Sumpah Pemuda bersama-sama para guru, pembina, sampai pendiri yayasan melalui zoom meeting, dan ini akan menambah semangat bagi saya," kata Mayang.

Diketahui, SKh Arrafat ini berdiri pada tahun 2014 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Banten berlokasi di Kampung Nambo Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. 



(Fay)








Post a comment for "SKh Arrafat Peringati Hari Sumpah Pemuda Melalui Zoom Meeting"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Tambang Pasir Emas di Laut Bayah, Pundi-pundi Rupiah Undang Bencana