Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tradisi maulid nabi Muhammad SAW dan khol bujuk panjilaras

Sampang 28/10/2020  Perssigap88  -  Masyarakat Sampang kelurahan polagan memperingati maulid nabi Muhammad SAW dan khol bujuk panjilaras di areal situs kebudayaan makam Raden panjilaras atau lebih dikenal bujuk panjilaras pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020.


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh paguyuban panjilaras dimana pada perayaan tersebut turut dihadiri dinas kebudayaan dan pemdes setempat.

Tradisi maulid nabi ini diharapkan dapat memberi contoh yang baik bagi semua masyarakat madegan kelurahan polagan Kusus nya
Mengingat nabi Muhammad SAW adalah sosok panutan yang layak ditiru dari berbagai aspek dan semua sikap dan tingkah laku Beliau adalah panutan begitu tegas Khoirul Anam selaku ketua paguyuban panjilaras.

Para tamu undangan dari berbagai daerah turut hadir, Pamekasan, Sumenep dan lain nya kata ketua paguyuban semata-mata disamping memper erat tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan situs dan areal makam panjilaras pada para tamu yabg berasal dari luar daerah pungkas nya.


Hoy







Posting Komentar untuk "Tradisi maulid nabi Muhammad SAW dan khol bujuk panjilaras"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet