Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Tradisi maulid nabi Muhammad SAW dan khol bujuk panjilaras

Sampang 28/10/2020  Perssigap88  -  Masyarakat Sampang kelurahan polagan memperingati maulid nabi Muhammad SAW dan khol bujuk panjilaras di areal situs kebudayaan makam Raden panjilaras atau lebih dikenal bujuk panjilaras pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020.


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh paguyuban panjilaras dimana pada perayaan tersebut turut dihadiri dinas kebudayaan dan pemdes setempat.

Tradisi maulid nabi ini diharapkan dapat memberi contoh yang baik bagi semua masyarakat madegan kelurahan polagan Kusus nya
Mengingat nabi Muhammad SAW adalah sosok panutan yang layak ditiru dari berbagai aspek dan semua sikap dan tingkah laku Beliau adalah panutan begitu tegas Khoirul Anam selaku ketua paguyuban panjilaras.

Para tamu undangan dari berbagai daerah turut hadir, Pamekasan, Sumenep dan lain nya kata ketua paguyuban semata-mata disamping memper erat tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan situs dan areal makam panjilaras pada para tamu yabg berasal dari luar daerah pungkas nya.


Hoy







Post a comment for "Tradisi maulid nabi Muhammad SAW dan khol bujuk panjilaras"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang