Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dies Natalis ke-2, GLSP Peringati Sumpah Pemuda dan Gelar Dialog Publik

Banten, Perssigap88.co.id - Dalam Rangka Dies Natalis ke-2 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Lebak Selatan Peduli (GLSP) menggelar dialog publik dengan tema ‘Pemuda Peduli Membangun Negeri'. 
Dialog Publik dengan menggandeng media partner sekilasindonesia.id, perssigap88.co.id, patroli.co, suara media, dan pena banten ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu, (28/10/2020).

Kegiatan GLSP ini diisi dengan dialog publik diikuti sebanyak 50 orang peserta pemuda dari Lebak selatan.

Adapun materi yang ditampilkan dalam acara dialog tersebut yakni tentang sejarah dengan pemateri Apid, sedangkan Gita Permana membawakan materi tentang kepemudaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Desa Wanasalam, Dadan Ginanjar, perwakilan dari Kecamatan Wanasalam, serta Kepala Satpol PP Kecamatan Wanasalam Iwan Setiawan.

Ketua Pelaksana Aldi, mengatakan, rangkaian acara tersebut yaitu perayaan Disnatalis GLSP yang ke-2 dan peringatan Hari Sumpah Pemuda diisi dengan dialog publik, lalu tak lupa kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat yang sama Ketua Umum GLSP Anton Hidayat, mengimbau agar kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan sampai acara selesai.

"Dalam acara ini kami tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang mana kami semua memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak sampai acara selesai," imbau Anton.

Lanjut Anton, "Kegiatan dialog public ini sengaja kami adakan agar pemuda yang ada di Lebak selatan tidak lupa akan namanya sejarah sumpah pemuda," pungkasnya. 



(Fay)









Post a comment for "Dies Natalis ke-2, GLSP Peringati Sumpah Pemuda dan Gelar Dialog Publik"

Ubai Tak Terima Atas Perlakuan Yang Diduga Oknum Polisi Karena Salah Tangkap
TK Dan PAUD Desa Amorosa Tidak Pernah Aktif Tetapi Menerima Dana Bos Dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara
Disnakertrans Lebak Akan Datangi PT LDR Terkait PHK Sepihak
Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang