Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal

Bangkalan  Perssigap88   - kamis AKBP Rama samtama putra S.I.K.,M.H.,M.si., didampingi Waka polres AKP Deky Hermasyah, dan Kasatreskrim  AKP Agus Sobarna praja,gelar pres release hasil ungkap kriminalitas di kabupaten Bangkalan di akhir masa bakti tugas sebagai Kapolres Bangkalan  dan Akan pindah tugas menjabat sebagai Kapolres Karawang, Polda Jawa barat.
Dalam jumpa perss  Rama sapaan akrab Kapolres Bangkalan memaparkan dihadapan awak media husus nya media mitra polres Bangkalan. 

"sebagai wujud upaya untuk menjamin kondusifitas dan memberi rasa aman kepada warga masyarakat Bangkalan, kapolres dan anggota melakukan penindakan dan pengungkapan terhadap kasus kejahatan konvensional C3 ,pencurian dan kekerasan(curas), pencurian dan pemberatan(curat) maupun pencurian kendaraan motor(curanmor) termasuk pencurian hewan ternak sapi". yang saat ini hari kamis 22-10-2020 gelar jumpa pers di halaman mapolres Bangkalan.

lanjut Rama Anggota satreskrim Bangkalan  tidak segan segan memberikan tindakan tegas terukur terhadap para tersangka kriminal yang pada saat dilakukan penangkapan melawan dan membahayakan petugas di lapangan.

"Angota satreskrim bangkalan amankan 11 tersangka di mana 2 diantaranya, pada saat  dilakukan penangkapan, anggaota memberikan tindakan tegas terukur, karena tersangka berusaha untuk melawan petugas, Adapun tersangka pertama adalah inisial (MS)umur 32 tahun, dia melakukan pencurian dengan kekerasan dengan modus menghentikan Laju kendaraan korban dan kemudian mengancam korban dengan menggunakan pisau lalu mengambil motor  korban". jelas rama

Masih kata Rama. "Hasil pemeriksaan ada 12 TKP baik curas maupun curanmor oleh tersangka MS, kemudian berikutnya adalah tersangka (SB) pencurian dengan pemberatan inisial (K)umur 40 tahun warga burneh pencurian, kalau traktor atau parabola traktor, kemudian kasus pencurian sapi inisial (Mi)23 tahun tahun ini TKP di Modung. kemudian juga curas inisial (ar) .

Lanjut Rama yang sangat menunjol dalam jumpa pers ini pada saat dilakukan penangkapan tersangka sekaligus pelaku kriminal kedapatan menggunakan senpi rakitan ilegal dan pembobol sekolah SMP dan SMA di daerah bangkalan.


"yang paling menonjol adalah kita mengungkap pelaku curas sekaligus penadah menggunakan atau didapati, saat dilakukan penangkapan sebuah senpi rakitan atas nama inisial (T). dan juga mengamankan penadah dari hasil pengembangan pembobol sekolahan, di dua TKP sekolah SMA 4 Bangkalan dan SMP 2 Socah, Adapun barang bukti sudah kita amankan hasil penangkapan terhadap salah satu penadah, untuk pelaku utamanya sudah diamankan oleh Polres Pamekasan, barang bukti yang kita amankan mulai dari 37 buah Tablet 2 salon aktif 11 komputer 1 laptop 1 proyektor dan lain-lain". tutup Rama Kapolres Bangkalan yang sebentar lagi pindah menjabat sebagai Kapolres Karawang Jawa barat.



          Penulis :lutfi









Posting Komentar untuk "Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Kasus Mendoan Terkuak Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Pernah Menghamili PKL
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Diduga Proyek Siluman Saluran Di Jalan Raya Ketapang Sampang


"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal