Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Ribuan Buruh Unjuk Rasa di Kawasan Industri Modern Cikande Tolak Omnibus Law

Serang, Perssigap88.co.id - Ribuan buruh kembali beraksi turun ke jalan menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) di Kawasan Industri Cikande Modern, Kabupaten Serang (14/10/2020).
Unjuk rasa ribuan buruh SPN yang bergabung dengan menamakan diri Aliansi Buruh se-Kabupaten Serang ini dimulai dari pagi dan berkumpul di kawasan industri Cikande Modern.

Asep Saipullah, SH. MH. Sekjen SPN di PT Nikomas Gemilang dalam orasinya mengatakan UU Omnibus Law yang diputuskan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dinilai akan banyak merugikan nasib para buruh.

"Kita para buruh menolak keras Undang - Undang Omnibus Law yang di putuskan oleh DPR RI, kita menilai para dewan tidak berpihak kepada rakyat, akan banyak merugikan nasib kita para buruh. Kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan sebelum pemerintah pusat membatalkan UU Omnibus Law," teriak Asep Saipullah.

Setelah berorasi di Kawasan Industri Cikande Modern selesai sekitar jam 11.00 WIB, selanjutnya aliansi ribuan buruh tersebut bergerak menuju Gedung DPRD Kabupaten Serang untuk menyalurkan aspirasinya.




(Heru/Fay)












Post a comment for "Ribuan Buruh Unjuk Rasa di Kawasan Industri Modern Cikande Tolak Omnibus Law"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Rekontruksi kasus Dugaan Seksual Bangkalan Terlapor Mengklaim Beberapa Kejanggalan
Gubenur Jatim Berikan Bantuan Dana Pada Partai Politik Sebesar Rp 23.041.009.200,00
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Kejati Banten Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Internet Desa