Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Covid-19, Biddokkes Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada Buruh Saat Unras

Banten, Perssigap88.co.id - Polda Banten selain memberikan pengamanan unjuk rasa serikat buruh yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, di tengah massa aksi terlihat personil Biddokkes membagikan masker kepada pendemo saat unjuk rasa di depan Kantor Bupati Serang, Rabu (14/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan, hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan meningkatkan antisipasi penyebaran Covid-19 di tengah unjuk rasa para serikat buruh. Selain memberikan pengamanan Polda Banten juga memberikan protokol kesehatan, memberikan masker dan persiapan tempat pemeriksaan kesehatan untuk personil, terang Kapolda.

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Banten Kombes pol Dr. Nariyana, M.Kes mengatakan, bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melindungi para pengunjuk rasa dan warga dari segala ancaman wabah penyakit ditengah pandemi Covid- 19 saat ini, ungkapnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui pesan singkat kepada awak media juga menyampaikan, Biddokkes membagikan masker kepada kawan-kawan serikat buruh yang saat ini sedang berupaya menyampaikan pendapatnya, tapi protokol kesehatan juga tidak boleh dilupakan, para peserta aksi unjuk rasa tetap menaati protokol kesehatan, terang Edy Sumardi. 





(Fay/bidhumas)









Posting Komentar untuk "Cegah Covid-19, Biddokkes Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada Buruh Saat Unras "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet