LMPI Kabupaten Serang Dan Masyarakat Akan Gelar Aksi Di PT Frans Putra Textile Terkait Instalasi Air - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

LMPI Kabupaten Serang Dan Masyarakat Akan Gelar Aksi Di PT Frans Putra Textile Terkait Instalasi Air

Kabupaten Serang, perssigap88.co.id - Terkait adanya penolakan dari masyarakat yang berada di sekitar PT Frans Putra Textile tentang adanya instalasi air yang dimiliki oleh PT Frans Putra Textile dianggap oleh masyarakat Kampung Cibeureum, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang sangat menggangu keberadaanya.
Saat dikonfirmasi, Wahyudin Syafei Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten serang, Senin (19/10/2020) mengatakan pihaknya mendukung sikap warga dalam melakukan penolakan terhadap adanya instalasi pengambilan air di sekitar lingkungan warga. Karena warga menganggap Instalasi Air itu sangat mengganggu mereka. LMPI Kabupaten Serang sebenarnya sudah mencoba melakukan klarifikasi ke pihak perusahaan dan mencoba juga melakukan mediasi antara warga dengan perusahaan tetapi sayang sekali tidak ada langkah signifikan dari perusahaan untuk mengatasi komplain dari warga sekitar.

"Setelah kita pelajari, terkait instalasi pengambilan air tersebut, kita dari LMPI juga menduga ada dugaan pelanggaran terhadap UU Nomor 17 tahun 2019, tentang Sumber Daya Air, dimana di satu perusahaan itu patut diduga beroperasi juga perusahaan lain yang diduga menggunakan air dari sungai tersebut. Oleh karena tidak adanya langkah positif, kami bersama warga akan melakukan aksi unjuk rasa damai pada Kamis 22 Oktober 2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan." Ujar Wahyudin.




(Heru)










Post a comment for "LMPI Kabupaten Serang Dan Masyarakat Akan Gelar Aksi Di PT Frans Putra Textile Terkait Instalasi Air"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin