Kapus Trageh Turut Sukseskan Bakti Sosial Khitan Masal Dalam Rangka Hari Santri Nasional - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kapus Trageh Turut Sukseskan Bakti Sosial Khitan Masal Dalam Rangka Hari Santri Nasional

Bangkalan perssigap88.co.id  -  kamis (22-10-2020).dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Hadir Kapus Tragah Joko Ali putro, dan muspika tragah juga pengurus MWCNU, tokoh pemuda trageh  yang  dikemas dalam  khitan masal  yang bertempat,Pondok pesantren Al-MUBTADI'IN, jalan Simpang tiga Batu Ampar no.6 . desa Tragah kec tragah,kab Bangkalan,madura.
Joko Kapus Tragah, memaparkan didepan para awak media.agenda khitan masal ini  merasa sangat senang ,dengan para tokoh dan pemuda nya yang bersinergi dengan baik dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"dalam agenda hari ini kami turut mensukseskan program khitan masal ,juga sangat bangga dengan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat tragah yang begitu antusias dan kompak dalam bermasyarakat,jumlah para peserta khitan masal ini kurang lebih 100 anak,karena sampai sekarang masih berdatangan ,kami juga tidak mengabaikan protokol kesehatan(prokes) dan men sosialisakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan baik dilingkungan keluarga atau masyarakat".papar nya.

Subhan Hadi Selaku  ketua MWCNU kecamatan trageh,juga menjelaskan dan berterima kasih kepada semua elemen masyarakat ,para muspika kecamatan Tragah yang turut hadir mensukseskan khitan masal dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami sangat berterima kasih kepada elemen masyarakat,tokoh pemuda dan muspika Tragah,yang turut mensukseskan khitan masal ini dalam memperingati hari santri Nasional di kecamatan Tragah,yang dimulai sejak tadi malam dengan diadakan kegiatan istighosah juga dilanjut khitan masal sekarang ini".terang nya.


Kapolsek tragah AKP musihram SH,selaku tim gugus covid lintas sektor menerangkan bahwa mendukung penuh dengan bakti sosial khitan masal yang juga mematuhi protokol kesehatan (prokes) diwilayah hukum nya.

"Kami sangat mengapresiasi para tokoh Ditragah,yang telah mengemas hari santri Nasional  dengan diadakan kegiatan tasyakuran dan khitan masal yang menurut saya disaat pandemi ini sangat membantu beban masyarakat untuk meng khitan kan putra nya,saya sangat mendukung penuh dengan kegiatan bakti sosial ini ,yang juga tidak mengabaikan protokol kesehatan".jelas Kapolsek tragah.




       Penulis:lutfi










Post a comment for "Kapus Trageh Turut Sukseskan Bakti Sosial Khitan Masal Dalam Rangka Hari Santri Nasional"

Kejari Pandeglang Telusuri Kerugian Negara Dari Dua Program Pemerintah Pusat
Pinjam KUR BRI Ditolak !! Namanya Tercantum kredit Macet, Terancam Leasing Adira Kolaka Dipolisikan
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Rekrutmen Tenaga Kerja PT. PWI 2 Diduga Tabrak Pergub No.9 Tahun 2019