Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diblokade Polisi, Buruh Demo Bakar Ban di Cikande Asem

Serang, Perssigap88.co.id - Ratusan pendemo yang berasal dari Provinsi Banten menumpuk di perbatasan antara Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, tepatnya di pertigaan Cikande Asem. Para pendemo yang hendak ke Istana Presiden di Jakarta tidak dapat melintas karena terhambat blokade ratusan aparat Kepolisian dan TNI yang berjaga.

Lantaran tidak berhasil menembus blokade aparat keamanan, akhirnya para buruh dari berbagai serikat buruh tersebut berorasi dan membakar ban bekas di tengah jalan.

Syarifudin, Ketua Serikat Buruh dari Serikat pekerja nasional ( SPS SPN ) PT Park Land World Indonesia 2 (PWI) saat di konfirmasi wartawan Perssigap88.co.id menyatakan bahwa, dirinya bersama dengan ratusan anggota dari perwakilan PT PWI 2 menyayangkan aparat kepolisian yang memblokade jalan, sehingga dirinya bersama pengurus SPN PWI tidak dapat berkumpul dengan teman-teman buruh lainnya di Istana Presiden Jakarta.

"Saya dan ratusan buruh perwakilan PT PWI 2 menyayangkan pemblokadean jalan oleh aparat kepolisian di perbatasan antara Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, sehingga kami bersama ribuan buruh dari beberapa serikat buruh tidak dapat memberikan orasi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di Istana Presiden Jakarta, terpaksa kami bersama teman buruh tergabung dari semua serikat yang ada di Provinsi Banten berorasi di pertigaan Cikande Asem, semoga saja orasi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja yang kami lakukan walaupun di Cikande asem dapat membawa suara kami buruh Banten sampai ke teman-teman yang ada di depan Istana Presiden," tutur Syarifudin.



(Heru)









Posting Komentar untuk "Diblokade Polisi, Buruh Demo Bakar Ban di Cikande Asem"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet