Diblokade Polisi, Buruh Demo Bakar Ban di Cikande Asem - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Diblokade Polisi, Buruh Demo Bakar Ban di Cikande Asem

Serang, Perssigap88.co.id - Ratusan pendemo yang berasal dari Provinsi Banten menumpuk di perbatasan antara Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, tepatnya di pertigaan Cikande Asem. Para pendemo yang hendak ke Istana Presiden di Jakarta tidak dapat melintas karena terhambat blokade ratusan aparat Kepolisian dan TNI yang berjaga.

Lantaran tidak berhasil menembus blokade aparat keamanan, akhirnya para buruh dari berbagai serikat buruh tersebut berorasi dan membakar ban bekas di tengah jalan.

Syarifudin, Ketua Serikat Buruh dari Serikat pekerja nasional ( SPS SPN ) PT Park Land World Indonesia 2 (PWI) saat di konfirmasi wartawan Perssigap88.co.id menyatakan bahwa, dirinya bersama dengan ratusan anggota dari perwakilan PT PWI 2 menyayangkan aparat kepolisian yang memblokade jalan, sehingga dirinya bersama pengurus SPN PWI tidak dapat berkumpul dengan teman-teman buruh lainnya di Istana Presiden Jakarta.

"Saya dan ratusan buruh perwakilan PT PWI 2 menyayangkan pemblokadean jalan oleh aparat kepolisian di perbatasan antara Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, sehingga kami bersama ribuan buruh dari beberapa serikat buruh tidak dapat memberikan orasi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di Istana Presiden Jakarta, terpaksa kami bersama teman buruh tergabung dari semua serikat yang ada di Provinsi Banten berorasi di pertigaan Cikande Asem, semoga saja orasi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja yang kami lakukan walaupun di Cikande asem dapat membawa suara kami buruh Banten sampai ke teman-teman yang ada di depan Istana Presiden," tutur Syarifudin.



(Heru)









Post a comment for "Diblokade Polisi, Buruh Demo Bakar Ban di Cikande Asem"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti