Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Bupati Sampang" Sisakan Sedikit Rejekimu Untuk Berbagi

SAMPANG    Perssigap88    - Dalam sesi kesibukan nya, dalam mengemban bertugas mewakili rakyat Kabupaten Sampang, H Selamet Junaidi menyempatkan untuk menyisihkan sedikit rejekinya guna berbagai dengan para anak yatim di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang.


Dalam sesi penyambutan yang di sampaikan langsung oleh Hj. Mimin Selamet Junaidi selaku istri Bupati Sampang, bahwa Bupati Sampang sebelum menjabat menjadi kepala daerah, dirinya sudah terbiasa dengan berbagi dengan para anak yatim ungkap nya pada awak media.

 "Semoga dengan sedikit rejeki yang saya kasih untuk mereka yang membutuhkan berguna untuk kalian, dan kebetulan Bapak tidak hadir karna ada urusan penting di luar kota. Bapak titip pesan, Do'akan ibu dan kami sekeluarga semoga sehat, dan saya bisa terus mendampingi bapak sampai tutup usia." Ucap Hj. Mimin Selamet Junaidi saat sesi sambutan.

Dirinya jugak berpesan kepada 140 anak  yatim yang hadir di Pendopo Sampang. Yang terdiri  dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten Sampang, terus menjaga kesehatan, gunakan masker, jangan keluar rumah kalau tidak perlu, dan jaga jarak, cuci tangan dan menggunakan sabun.




(Redaksi)







GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk ""Bupati Sampang" Sisakan Sedikit Rejekimu Untuk Berbagi "