Warga Cikande Permai Minta Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Siswa Segera Ditangkap - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Warga Cikande Permai Minta Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Siswa Segera Ditangkap

Serang, perssigap88.co.id - Ratusan warga dari Perumahan Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang mendatangi salah satu SDN yang ada di Kecamatan Cikande menuntut AG yang diduga pelaku pencabulan terhadap muridnya segera ditangkap. Hal itu disampaikan warga saat menggelar aksi demo di depan SDN Cikande Permai, Selasa (29/09/2020).



"Kami minta pelaku Cabul terhadap IT segera ditangkap, jika tidak, kami akan mendatangkan massa yang lebih banyak lagi. Jangan main-main," teriak salah satu massa aksi di depan gerbang SDN Cikande Permai.

Peserta aksi juga berteriak, selaku seorang ibu dirinya merasakan bagaimana kejinya perlakuan AG (oknum guru) yang tega mencabuli anak muridnya.

"Saya tegaskan, pelaku segera ditangkap. Pokoknya sejak detik ini kami minta pelaku cabul itu segera ditangkap," tegas seorang Ibu yang juga peserta aksi.

Sementara itu, Subur, anggota Komite Sekolah Dasar (SD) Negeri Cikande Permai saat menemui massa aksi, menyatakan agar kasus ini dikawal secara bersama-sama. 

"Silahkan dan mari kita kawal kasus ini secara bersama," ujarnya.

Perwakilan warga Perumahan Cikande Permai Ustad Supriyatna, meminta agar terduga pelaku AG dipecat secara tidak terhormat, dan minta agar segera diproses secara hukum.

"Kasus ini sudah 2 minggu, tapi belum ada penangkapan terhadap pelaku. Maka saat ini kami selaku masyarakat akan mengawal kasus ini sampai pelaku masuk penjara," tegasnya.

"Kami juga tetap menghormati proses hukum yang berlaku, kita akan tetap kawal sampai tuntas bahwa pelaku guru cabul AG masuk penjara saat ini juga," imbuhnya.

Atas kejadian ini, Supriyatna berharap agar pihak sekolah lebih intens dalam mengawasi antara guru dan murid, sehingga tidak terjadi hal seperti ini lagi.

"Jadi kita minta guru tersebut segera dipecat secara tidak hormat. Itu permintaan kami selaku warga Perumahan Cikande Permai," pungkasnya.
 



Reporter : (Heru)








GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Warga Cikande Permai Minta Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Siswa Segera Ditangkap"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan