Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Asal Malingping Menangkan Kontestasi Politik HMB di Lampung

Banten, Perssigap88.co.id - Mulyadin Maryana, Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Lampung asal Malingping, Lebak, ditetapkan sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung periode 2020/2021, Selasa (29/09/2020).


Mahasiswa angkatan 2017 itu terpilih secara musyawarah mufakat dalam Musyawarah Besar (MUBES) ke-III yang berakhir pada 27 September 2020 pukul 21:44 malam hari tadi.

"Alhamdulillah, MUBES III HMB Lampung telah selesai. Saudara Mulyadin Maryana ditetapkan sebagai Formatur," kata Rafif Maulana, pimpinan sidang I.

Setelah ditetapkan sebagai formatur terpilih, aktivis yang lahir di Malingping, Kabupaten Lebak-Banten itu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader HMB atas amanah yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh kader aktif untuk lebih semangat berproses dan menata HMB Lampung kedepan lebih baik.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh kader HMB Lampung atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Tentunya kedepan sama-sama kita berproses lebih giat dan berbenah untuk HMB Lampung kearah yang lebih baik, menguatkan kaderisasi dan memaksimalkan kekeluargaan. Sesuai dengan tema MUBES tahun ini, HMB Berbenah Untuk Mewujudkan Pemimpin Visioner," ungkap Mulyadin Maryana.

Ia menambahkan, selama satu minggu kedepan akan menyusun struktur kepengurusan dengan matang bersama Mide Formatuer terpilih. Setelah itu, pihaknya akan mengadakan acara pelantikan pengurus.

MUBES III berlangsung di Sekretariat Tercinta HMB Lampung, Jl. Bumi Manti 2, Gang Surya Kencana no 32, Kedaton Bandar Lampung. Sidang dipimpin oleh Rafif Maulana, Muhamad Ali Rahman dan M.Ilham. (AH/Fay)







GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Asal Malingping Menangkan Kontestasi Politik HMB di Lampung"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet