Ulang Tahun Yang Ke 65 Satlantas Polres Sampang Berikan Sembako - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Ulang Tahun Yang Ke 65 Satlantas Polres Sampang Berikan Sembako

SAMPANG   perssigap88  -  Dalam hari puncak HUT Satlantas Polres Sampang yang ke 65, anggota lantas dan Kasat membagikan sembako ke kaum duafa/lansia yang sangat membutuhkan, yang menurut dari kabar sebelumnya Satlantas Polres Sampang Melakukan kegiatan Sosial itu juga terhadap masyarakat Sampang.


Kegiatan berlangsung pada hari ini Selasa 22 September 2020 pukul 09.00 Wib yang bertempat di Monumen Kab. Sampang, Jl. Hasyim Ashari Sat Lantas polres Sampang bagi-bagi sembako dan masker bersama  Forkopimda  Kab.  Sampang. Dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat Sampang, pihak Satlantas bersama Forkopimda, Melakukan kegiatan dengan selalu membantu meringankan beban ekonomi rakyat, yang di sebabkan adanya Covid-19.

Dalam acara puncak Hari jadi polisi Lalulintas ke 65, Satlantas Polres Sampang, menyiapkan 237 paket sembako dan 1342 buah masker yang akan di bagikan kepada para kaum duafa di sekitar kota.

Dengan maksut dan tujuan untuk meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu, atau kaum duafa akibat pandemi Covid 19 yang berkepanjangan dan juga "Menyadarkan masyarakat khususnya di Kab. Sampang, tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan khususnya, penggunaan masker setiap beraktifitas di luar rumah,
Kenapa dalam Acara puncak hari jadi Lalulintas, kita khususkan kepada masyarakat yang lansia karena para lansia ini sangat rentan terhadap virus Covid 19." Terang Kasatlantas AKP Ayip Rizal SE.MM.

Rasa syukur, senang serta haru atas apa yang di terima para kaum duafa tersebut itu semua terlihat dari raut wajah mereka. "Allamdullillah mereka sangat antusias dalam acara tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sampang dan Kasat lantas Sampang atas kepeduliaan mereka kepada masyarakat yang kurang mampu guna demi mengurangi beban berat terkait ekonomi akibat pandemi Covid sekarang ini." Lanjut AKP Ayip Rizal SE.MM.


Selain itu  Forkopimda juga memberikan himbauan atas penting nya, peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19 dan pengendalian virus corona sudah di tetapkan dalam bentuk Inpres no. 6 tahun 2020, Pergub no. 2 tahun 2020 dan Perbup no. 53 tahun 2020.



Nar/Red





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Ulang Tahun Yang Ke 65 Satlantas Polres Sampang Berikan Sembako"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan