Pengguna Jalan Apresiasi Pengerjaan Drainase Jalan Nasional Binuangeun - Cibareno - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Pengguna Jalan Apresiasi Pengerjaan Drainase Jalan Nasional Binuangeun - Cibareno

Lebak, Perssigap88.co.id - Warga masyarakat Lebak selatan serta pengguna jalan mengapresiasi pengerjaan dan perbaikan drainase sepintas jalan Nasional Binuangeun - Cibareno yang tahapan pelaksanaannya dikerjakan pihak rekanan kontraktor.



Di wilayah Panyaungan, Kecamatan Cihara, terlihat dalam tahap pelaksanaan pengerjaan drainase tersebut sudah sesuai dengan ketentuan, kata Kokon, warga Sukabumi yang melintas di jalan tersebut.

"Kami sebagai pengguna jalan merasa nyaman melewati jalan ini karena selain jalannya sudah baik, dipasang juga rambu rambu lalu lintas, dan Alhamdulillah kanan kiri jalan sudah di bangun drainase, setidaknya bisa meminimalisir air dari pesawahan atau dari tempat lainnya turun langsung ke jalan, ungkap Kokon saat ditanya media, 
Selasa (22/09/2020).

Hal yang sama diutarakan Udi, warga Lebak selatan. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah serta pelaksana proyek yang telah membangun drainase sepanjang jalan raya Binuangeun - Cibareno ini.

Salah satu pelaksana kontraktor, Aji, disela-sela kesibukannya saat mendampingi tim dari balai memaparkan bahwa volume proyek pekerjaan yang dikerjakannya terdiri dari :
-Galian  tanah  10.890 M3
-pasangan  batu  3.198 M3
-perbaikan  2.546  M3,  dan
-pembersihan  3.150  M1.

Dikatakan oleh Aji,  menurut nya hasil  yang ia terima dari tim balai bahwa hasil pemeriksaannya ini pekerjaannya masuk kategori terbaik se-Banten. 

Di tempat terpisah Aan Juanda Camat Bayah yang juga pengguna jalan tersebut saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengaku bahwa dirinya tidak memiliki kapasitas untuk menilai sebuah pekerjaan yang bukan bidangnya. 

"Kami selaku Camat dan pengguna jalan dalam hal ini saya bukan ahlinya berpandangan bahwa pembangunan sepanjang jalan raya Binuangeun - Cibareno terbilang bagus, adapun di lapangan ada yang mengkritisi kami anggap hal yang wajar, karena pada prinsipnya yang menilai itu bukanlah kewenangan kita, akan tetapi ada yang berkompeten di bidangnya," ujar Aan Juanda, camat yang familiar dengan semua kalangan itu.

Pantauan media di lokasi, pelaksanaan pekerjaan drainase di jalan raya Binuangeun - Cibareno saat ini dalam tahapan pelaksanaanya selesai di kerjakan sesuai dengan Time Schedulle. 





(AH)








GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Pengguna Jalan Apresiasi Pengerjaan Drainase Jalan Nasional Binuangeun - Cibareno"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan