Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

TNI/Polri Bersama Unsur Muspika Kecamatan Kopo Gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker

Serang,   perssigap88.co.id    -         Dalam rangka     mendisiplinkan      masyarakat mematuhi    protokol   kesehatan,  unsur muspika  Kecamatan Kopo  lakukan giat Operasi  Yustisi penggunaan  masker, di jalan  raya   depan kantor  Kecamatan Kopo, Selasa (16/09/2020).


Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Camat Kopo, Tenda Subekti didampingi Kanit Binmas Polsek Kopo Iptu M.Zaenudin, dan beberapa personel gabungan TNI/Polri, serta Pol PP Kecamatan Kopo.


Camat K

Foto asli

opo, Tenda Subekti SPd., MSI menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga komitmen jangan sampai kendor, pakai masker, itulah moto sekaligus pesan kepada masyarakat agar selalu waspada di tengah situasi pandemi Covid-19.


Untuk itu,kata Camat Tenda Subekti, unsur muspika Kecamatan Kopo selalu mengkampanyekan perilaku hidup bersih sehat dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19.


"Cegah Covid-19,.ingat selalu protokol kesehatan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata Camat.


Selanjutnya camat menambahkan, dalam kegiatan operasi yustisi penggunaan masker dilakukan penindakan atau sanksi kepada masyarakat yang melanggar.


"Sebanyak 14 orang yang melanggar tidak menggunakan masker kami berikan sanksi sosial berupa teguran hingga push-up, ini semua sebagai wujud kepedulian pemerintah Kecamatan Kopo Khususnya, TNI dan Polri, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya,


Camat berharap,dengan operasi yustisi ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran kolektif dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran Covid-19.


"Jadilah teladan bagi diri sendiri agar mudah menjadi katalisator perubahan perilaku hidup bersih dan sehat bagi keluarga dan masyarakat", ungkapnya.



Reporter : (Heru)




GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "TNI/Polri Bersama Unsur Muspika Kecamatan Kopo Gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker"