Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUPERHERO KOMISARIS AHOK

Opini Nasional   Perssigap88 - Setiap kali Ahok buka mulut, semua orang marah. Si "Lidah Api". Pesannya bagus; Direksi Lobi Menteri, Ex Direksi Tetap di gaji, Investor Kilang di gaji, Investor Kilang di cuekin, dan Ngutang.

Foto Ilustrasi

Verbose yang tidak efektif seperti "Kadrun", intonasi yang tidak tepat, ekspresi wajah yang ngeselin dan sikap superhero yang ingin mengaburkan esensi pesannya. Ahok tidak pernah belajar dari kesalahan masa lalu.

"Ketika Anda mengulangi kesalahan, itu bukan kesalahan lagi: itu keputusan," kata Paulo Coehlo.

Presentasi asal katanya "hadir" artinya hadiah atau hadiah. Konten informasi adalah hadiah dari pembicara kepada audiens.

"Hadir" juga berarti hadir pada saat ini, menjadi sadar, 100% ke-on-an, selaraskan dengan apa yang Anda lakukan.

Kombinasi pengiriman buruk dan konten buruk membuat Presentasi Ahok menjadi BURUK: Rusak dan disfungsi. Melebar ke mana-mana. Bikin orang marah. Presentasi pil biru. Jangan masukkan apa pun.

Ahok ngga sadar apa yang dia omongin. Kutipan soal Temasex dipelintir jadi membubarkan Kementerian BUMN. Nyinggung Erik Tohir. Anasir Anti Erik mengadu-domba. Memperlemah Kabinet Jokowi.

Sindikat Mafia Direksi menggerakan aksi massa untuk mempermasalahkan istilah "Kadrun". Strategi menyelamatkan diri. Ahok adalah whistleblower bodoh.

Presentasi merupakan seni pertunjukan; seperti teater, tari dan musik. Ada 4 faktor penentu radiasi yaitu aura, suara, bahasa tubuh dan hubungan pendengar.

Ahok minus di semuanya. Auranya menyebalkan dan intonasi suara yang sok jago memutus koneksi dengan penonton. Pendengar tidak menuai apa pun sebagai hadiah.

Paling parah adalah kosakata gerak tubuhnya. Semua orang bicara dengan bahasa tubuh. Sebagai minoritas ganda, jangan terlalu maju ke depan. Banyak yang syirik. Fungsi maksimal; whistleblower. Masalah Lempar. Tunggu & lihat. Biarkan orang lain yang memimpin gerakan. Bila ngga ada, tiup lagi. Anda tidak dapat bertindak baik sebagai whistleblower dan pemimpin revolusioner.




oleh Zeng Wei Jian





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "SUPERHERO KOMISARIS AHOK"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet