Demi Keamanan, Hingga Dinihari Polda Banten Sosialisasi Terapkan AKB - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Demi Keamanan, Hingga Dinihari Polda Banten Sosialisasi Terapkan AKB

Banten, Perssigap88  - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD).



Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal pakupatan, Arimbi bawah, Kebon jahe dan Ciracas.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan bahwa guna mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Saat ini, di tengah pandemi Covid-19, kita dari Polda Banten rutin memberikan himbauan ke masyarakat. Dan juga saya sudah perintahkan seluruh satker di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat," kata Fiandar.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan, "Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami dari Ditlantas Polda Banten juga rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat dan juga sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas," ujar Rudy Purnomo. Sabtu, (19/09/2020) dini hari.

Dan Rudy Purnomo juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada.

"Guna mencegah penularan Covid-19 ini, saya mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana pun kita berada dan ingat 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak," ajaknya.

"Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19 ini, dan juga jangan lupa berdoa agar agar kita semua bisa terhindar dari virus ini," ujar Rudy Purnomo.

Sementara itu di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tersebut.

"Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah," ajak Edy Sumardi.

"Karena dengan mengikuti anjuran dari pemerintah kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini," lanjut Edy Sumardi. 




(Fay / release Bid Humas Polda Banten)






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Demi Keamanan, Hingga Dinihari Polda Banten Sosialisasi Terapkan AKB"

Dana Hibah Masjid 700 Juta Diduga Jadi Bancakan
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur
Masjid Khozinatul Mukhlazin Lumajang Gunakan Dana Hibah Diduga Tak Masuk Akal
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal