Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Sinergitas, Kapolsek Cikande Senam Pagi Bersama Kader PKK dan Insan Media

Banten, perssigap88.co.id - Kapolsek Cikande Kompol Ridzky Salatun SIK bersama Ibu-ibu Kader PKK menjalin silaturrahmi dengan melakukan senam pagi bersama insan pers dari beberapa media di lapangan Perumahan Cikande Permai, Jum'at (18/09/2020). Acara tersebut diikuti pula oleh Kepala Desa Cikande Permai, Dayari.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikande mengatakan kepada perssigap88.co.id bahwa acara ini bertujuan disamping untuk kesehatan juga membangun sinergitas dengan sesama insan pers.

"Dimasa pandemi Covid-19, dengan acara ini guna menyatukan sinergisitas kami jajaran dari Kepolisian Polsek Cikande Polres Serang dengan jajaran media beserta Lurah Cikande Permai. Kami ingin adanya senam ini selain sehat buat tubuh dan juga mengantisipasi adanya virus Corona, kami jajaran Polsek Cikande selalu mengedepankan protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik," tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Cikande Permai, Dayari selain mengucapkan terima kasih juga berharap agar acara kegiatan senam pagi bisa dilakukan secara berkesinambungan. 

"Terimakasih pak Kapolsek Cikande, Ibu-ibu kader PKK dan jajaran gabungan media sudah hadir dalam acara giat senam pagi ini. Kami ingin kegiatan ini sering dilakukan untuk memberikan contoh terhadap masyarakat Cikande Permai agar tubuh sehat dan  dijauhkan dari virus Corona," ungkapnya.




(Heru/Fay)






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Jalin Sinergitas, Kapolsek Cikande Senam Pagi Bersama Kader PKK dan Insan Media"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet