Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sosialisasi Perbup 28 Tahun 2020 PWI Lebak Bagikan 200 Kg Telur

Banten, Perssigap88 - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak membagikan 200 kilogram telur konsumsi kepada warga di sekitar sekretariat PWI, Selasa (15/09). Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Lebak dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Dijelaskan Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, pembagian 200 kilogram telur tersebut untuk memperkuat imunitas tubuh warga, agar tidak rentan tertular Covid-19.

Karena kata dia, selain mengikuti protokol kesehatan, menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi lainnya juga penting untuk mencegah penularan Covid-19.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Akew ini, pembagian telur tersebut diantarkan langsung oleh anggota PWI secara door to door dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus mensosialisasikan
Perbub No. 28 Tahun 2020 agar penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak bisa diminimalisir.

Lanjut Akew, PWI Lebak juga mengingatkan kepada warga pentingnya mematuhi Perbup No. 28 Tahun 2020 yaitu dengan cara seperti tidak berkerumun, tidak melakukan kontak tubuh secara langsung, selalu menggunakan masker, tidak keluar rumah bila tak ada keperluan mendesak, dan sering mencuci tangan dengan sabun.

"Semoga Perbup ini bisa kita terapkan untuk kebaikan kita semua," kata Akew.

Salah satu warga yang menerima bantuan telur konsumsi dari PWI Lebak, Halimah (43) mengaku senang mendapat bantuan dari PWI Lebak.

Warga kampung baru II, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung ini berjanji akan mematuhi anjuran untuk turut mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Saya mulai biasa kalau keluar rumah pakai masker," kata Halimah.

Diketahui, kegiatan pembagian 200 kg telur yang dilakukan PWI Lebak ini bekerja sama dengan perusahaan PT Cahaya Technology Unggas (PT CTU). 




(Fay/red)






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Sosialisasi Perbup 28 Tahun 2020 PWI Lebak Bagikan 200 Kg Telur "