Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

"Aneh" Sepertinya Masker Pengganti Surat-Surat Kendaraan Bagi Manusia

SAMPANG perssigap88  - Berdasarkan Intruksi Presiden No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum atas protokol kesehatan dalam pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 Perda No 2 Tahun 2020 tentang perubahan atas Perda Prov Jatim No 1 Tahun 2019 tentang penyelenggaraan ketentraman, dan ketertiban umum, atau perlindungan bagi masyarakat.

Sesuai dengan Perpub No 53 Tahun 2020 dalam penerapan ke disiplinan serta penegakan hukum protokol kesehatan, Kini berbagai daerah mulai melaksanakan kegiatan penertiban Kepada Masyarakat yang tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Contoh di Kabupaten Sampang yang mulai diberlakukan dari tanggal 14 September tepat di hari senin, pemerintah daerah mulai melaksanakan peraturan protokol kesehatan tersebut dan anehnya "Bagi masyarakat yang tidak mematuhi peraturan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan, Warga akan di kenakan sanksi atau denda sebesar 100 ribu rupiah per satu orang pelanggar. 

Hal tersebut tak sedikit membuat masyarakat terkejut dengan adanya peraturan pemerintah yang baru itu dengan rasa penasaran masyarakat pun mulai bertanya kepada para penegak hukum atau protokol kesehatan. 

Menurut salah satu warga sampang Rudi 28 Tahun " Saya kira Oprasi tersebut, adalah operasi untuk kendaraan bermotor, ternyata bukan", malah yang kena tilang atau denda malah yang tak memakai masker aneh Tuturnya saat di temui awak media

Menurutnya hal tersebut seharunya harus ada sosialisasi kepada warga masyarakat sebelum menuju ke tindakan langsung atau bisa di bilang bayar denda di tempat, "Sekarang manusia juga pakai STNK kirain sepeda motor Saja Ungkap Rudi Sambil Ketawa.

Diduga akan begitu banyak masyarakat yang tidak mematuhi peraturan pemerintah yang baru. " Saya kira pemerintah harus lebih memikirkan ekonomi rakyat untuk saat ini, uang denda sebanyak itu besar bagi mereka yang kelas ekonomi menengah ke bawah" Pungkasnya lagi.




Redaksi





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for ""Aneh" Sepertinya Masker Pengganti Surat-Surat Kendaraan Bagi Manusia"