Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLSEK, KORAMIL, SATPOL PP DAN PUSKESMAS, PERANGKAT DESA KAMULYAN MELAKSANAKAN RAZIA MASKER

PERSSIGAP88   -   (CILACAP) Untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Polsek Bantarsari bersama Koramil, Satpol PP dan Puskesmas, Perangkat Desa Kamulyan melaksanakan razia kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan raya Desa Kamulyan. Senin(14/09/2020). 

Kegiatan razia ini bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan lainya untuk mencegah penyebaran Covid- 19.

Kapolsek Bantarsari IPTU ADHY SULASYANI. SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan terus di lakukan sampai masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan operasi masker serentak digelar jajaran Polres cilacap dan sampai tingkat polsek di setiap wilayah Kecamatan sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 sesuai Intruksi Presiden No.60 tahun. 2020,"Ucapnya.

Kapolsek Bantarsari IPTU ADHY SULASYANI. SH. mengatakan bahwa kegiatan razia yang menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker sangat perlu dilakukan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas.

“Adanya razia ini tentunya akan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah pandemi seperti sekarang ini,” Tutupnya.




(Agus.M)





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "POLSEK, KORAMIL, SATPOL PP DAN PUSKESMAS, PERANGKAT DESA KAMULYAN MELAKSANAKAN RAZIA MASKER "

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet