Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barnas Pamarayan Deklarasi Dukung Nasrul - Eki Pada Pilkada Kabupaten Serang

Banten, Perssigap88.co.id - Sejumlah perwakilan tokoh masyarakat dan pemuda dari sepuluh desa di Kecamatan Pamarayan yang tergabung dalam Barisan Nasrul-Eki (Barnas) mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Nasrul Ulum-Eki Baihaki pada pilkada Kabupaten Serang mendatang. Deklarasi ini bertempat di kediaman tokoh masyarakat Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan,  Minggu (13/09/2020).

Jasmani, yang didaulat menjadi koordinator relawan Barnas Kecamatan Pamarayan, menyatakan siap berjuang untuk kemenangan pasangan Nasrul-Eki pada pilkada Kab Serang mendatang.

"Kami sudah sepakat untuk memenangkan pasangan Nasrul-Eki. Ini semua kami tekadkan untuk perubahan di Kabupaten Serang," ucapnya.

Lanjut Jasmani, pembangunan di Kabupaten Serang khususnya di Kecamatan Pamarayan kami nilai belum maksimal. Solusinya, Kabupaten Serang harus ada pemimpin baru, yang progresif, religius, maju dan modern.

"Kami melihat, energi perubahan itu ada pada pasangan Nasrul-Eki. Pokoknya, Nasrul-Eki harga mati. Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk perubahan di Kabupaten Serang," tandasnya.

Sementara itu, salah satu Tim Pemenangan Nasrul-Eki, Khairul Umam, mengucapkan terimakasih atas dukungan tokoh masyarakat dan pemuda dari Sepuluh desa di Kecamatan Pamarayan.

"Semoga dukungan semuanya menjadi sebuah kekuatan untuk bersama-sama melakukan perubahan dia Kabupaten Serang," ujat Umam.



(Tim)





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Barnas Pamarayan Deklarasi Dukung Nasrul - Eki Pada Pilkada Kabupaten Serang"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet