Polsek Kopo Gencar Laksanakan Giat Operasi Yustisi 2020 - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Polsek Kopo Gencar Laksanakan Giat Operasi Yustisi 2020

Serang, perssigap88.co.id - Polsek Kopo Polres Serang terus-menerus gencar melaksanakan kegiatan operasi Yustisi 2020, dalam rangka pencegahan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Rabu (23/09/2020).



Kanit Binmas Polsek Kopo, Iptu M Zaenudin, ketika ditemui perssigap88.co.id di lokasi mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilakukan setiap hari di delapan titik di wilayah hukum Polsek Kopo. Operasi Yustisi ini guna mengingatkan kepada masyarakat  pentingnya menggunakan masker. Disamping imbauan, petugas juga memberikan masker pada pengguna jalan.

"Selama pelaksanaan operasi Yustisi juga di lakukan pemberian masker kepada pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker. Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, apabila bepergian dan juga selalu patuhi protokol kesehatan," kata anit Binmas Iptu M Zaenudin.

Sebelum melaksanakan kegiatan, para petugas terlebih dahulu melakukan apel gabungan bersama, dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kopo didampingi Camat Kopo Tenda Subekti dengan melibatkan14 personil yakni, dari Polsek Kopo 7 personil, staf kecamatan 3 personil, dan 4 personil dari Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang

Di wilayah Kopo, operasi Yustisi dilakukan di Citra Maja Raya (CMR) pertigaan Kopo, depan kantor Kecamatan Kopo, dan depan Mako Polsek Kopo dengan dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Kopo.

"Hasilnya, puluhan orang kena teguran serta sanksi push up dilanjutkan pemberian masker," tuturnya.

Salah seorang pelanggar yang enggan menyebutkan namanya, sangat mengapresiasi cara yang dilakukan Polsek Kopo dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dengan penuh rasa kekeluargaan.

"Saya tadinya kaget ada razia begitu, saya distop petugas langsung menanyakan masker dengan penuh santun, saya langsung mengakui kesalahan saya yaitu lupa, langsung diberi sanksi push up kemudian diberi masker langsung dipakaikan ke saya sambil mengingatkan saya untuk tetap menggunakan masker di luar rumah dengan penuh santun, terima kasih pak polisi atas himbauannya," ujar pelanggar sambil mengacungkan jempol.






Reporter: Heru






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com
 HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Polsek Kopo Gencar Laksanakan Giat Operasi Yustisi 2020"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan