Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Patah As Kiri Truk Bermuatan Minyak Tergelincir Di Desa Torjun

SAMPANG  perssigap88 - Terjadi kecelakaan tunggal, subuah Truk bermuatan minyak tergelincir, waktu Kejadian pada hari Sabtu, 12 September 2020 sekitar Pkl. 14.00 wib. Yang beralamat JL. Desa torjun Kec. Torjun Kab. Sampang.

Kendaraan truck yang dikemudikan oleh LUKMAN 40 Tahun, yang beralamat Dusun Muara, Desa Padelegan Kec. Pademawu Kab. Pamekasan. Kendaraan Truck yang bernomor Pol. M 9648 A yang bermuatan minyak seberat 7 Ton tersebut, mengalami kerusakan pada bagian As roda kiri belakang, sehingga mobil truk tersebut langsung oleng ke kiri jalan, beruntung tidak ada korban jiwa pada saat di kejadian, Sihigga di sepanjang jalur TKP dalam kondisi licin akibat tumpahan minyak goreng, namun kerugian yang di alaminya sekitar Rp. 7.000.000,- ( Tujuh Juta Rupiah).

Tidak lama berepa selang menit kemudian, pihak kepolisian laka lantas polres Sampang datang, guna mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.

Tanpa berlama-lama AKP Ayip Rizal S.E.MM (Kasatlantas polres Sampang) bersama warga membersihkan tumpahan minyak goreng yang berserakan di jalan, guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, karena permukaan jalan atau aspalan sangat licin, akibat dari tumpahan minyak. Dan dirinya bersama warga membersihkan ceceran minyak tersebut, dengan menaburkan pasir di seluruh tumpahan minyak goreng tersebut.

"Saya lihat begitu banyak minyak goreng yang tumpah di ruasjalan, lalu saya bersama warga bergegas menaburkan pasir lalu membersihkan tumpahan minyak goreng tersebut, guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan." Ucap AKP Ayip Rizal S.E. MM (Kasatlantas)

Dirinya jugak meminta para anggota lakalantas untuk meriksa pengemudinya, dan ke adaan truk tersebut, dan mencari penyebab dari kecalakaan ini. "Pada saat kami dapat laporan dari masyarakat, bahwa ada kecelakaan, kami langsung menuju ke TKP. Di duga sang pengemudi tidak mengecek kondisi tehknis kendaraan sebelum berangkat, sehingga truk tersebut mengalami patah As pada bagian kirinya, dan terjungkir ke arah kiri jalan, beruntung tidak ada korban jiwa." Pungkasnya. 



(SN)





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Patah As Kiri Truk Bermuatan Minyak Tergelincir Di Desa Torjun"