Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Lawan Covid-19 KOHATI La Tanda Mashiro Gelar Istighosah

Lebak, Perssigap88.co.id - Korps HMI Wati (KOHATI) Komisariat La Tansa Mashiro gelar istighosah sebagai bentuk perlawanan terhadap Covid-19 (Corona Virus), di Mushola Insan Karima Salahaur, Kelurahan Cijoro, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (26/09/2020).



Ida Farida Ketua umum KOHATI Komisariat La Tansa Mashiro mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari bidang eksternal KOHATI.

"Alhamdulillah, ini merupakan kegiatan yang berangkat dari bidang eksternal KOHATI," ungkap Ida.

Di tempat yang sama, Rainal Saepulloh, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat La Tansa Mashiro memaparkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upayanya beserta yang lainnya dalam melawan Covid-19.

"Hal ini kami laksanakan tidak lain sebagai bentuk cara kami dalam melawan Covid-19, yang dimana kita rasakan sampai saat ini bahwa Covid-19 ini semakin menjadi-jadi," ungkap Rainal kepada wartawan perssigap88.co.id

Rainal meyakini, bahwa selain dari menjaga kesehatan sebagai unsur ikhtiar, kita juga harus bisa berusaha untuk selalu dibarengi dengan do'a.

"Kita selaku umat Islam harus yakin bahwa segala hal tidak cukup hanya dengan ikhtiar saja namun tetap harus selalu diiringi dengan Do'a sebagai bentuk permohonan kepada Tuhan," terangnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini sukses dilaksanakan. Ikhtiar yang diiringi do'a kita berharap semoga pandemi ini segera selesai.






 (AH)








GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Lawan Covid-19 KOHATI La Tanda Mashiro Gelar Istighosah"

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
*Warga miskin Desa Kedung Rukem Menjerit Saat Bantuan PKH Di Coret*
Kartu Tani Program Pemerintah Jokowi Diduga Hanya Isapan Jempol
Kegiatan Rutin Untuk Santunan Anak Yatim Di Pendopo Kabupaten Sampang