Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satgas Kecamatan Gencar Razia Masker, Warga Malingping Sadar AKB

Lebak, Perssigap88 - Satgas Kecamatan Malingping kembali gelar rajia masker sebagai upaya penegakan Perbub No 28 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Simpang Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten, Sabtu (26/09/2020).



Cece Saputra, Camat Malingping sekaligus Ketua Satgas Kecamatan Malingping mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pihaknya dalam menegakan perbub 28 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ia menyampaikan bahwa sejauh ini respon masyarakat dalam kesadarannya  menjalankan aturan ini sudah cukup baik dan hampir menyeluruh.

"Alhamdulillah, sejauh ini masyarakat wilayah kecamatan Malingping sudah sadar dan responnya bagus" ungkapnya kepada wartawan perssigap88.co.id melalui akun WhatsApp.

Ia juga memaparkan bahwa pelanggar aturan perbub di wilayahnya sudah semakin menurun, hampir dikatakan jarang ada yang melanggar.

"Alhamdulillah sudah mulai menurun untuk pelanggar," imbuhnya. 



(AH)






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Satgas Kecamatan Gencar Razia Masker, Warga Malingping Sadar AKB"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet