Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Satgas Kecamatan Gencar Razia Masker, Warga Malingping Sadar AKB

Lebak, Perssigap88 - Satgas Kecamatan Malingping kembali gelar rajia masker sebagai upaya penegakan Perbub No 28 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Simpang Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten, Sabtu (26/09/2020).



Cece Saputra, Camat Malingping sekaligus Ketua Satgas Kecamatan Malingping mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pihaknya dalam menegakan perbub 28 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ia menyampaikan bahwa sejauh ini respon masyarakat dalam kesadarannya  menjalankan aturan ini sudah cukup baik dan hampir menyeluruh.

"Alhamdulillah, sejauh ini masyarakat wilayah kecamatan Malingping sudah sadar dan responnya bagus" ungkapnya kepada wartawan perssigap88.co.id melalui akun WhatsApp.

Ia juga memaparkan bahwa pelanggar aturan perbub di wilayahnya sudah semakin menurun, hampir dikatakan jarang ada yang melanggar.

"Alhamdulillah sudah mulai menurun untuk pelanggar," imbuhnya. 



(AH)






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Satgas Kecamatan Gencar Razia Masker, Warga Malingping Sadar AKB"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Rekontruksi kasus Dugaan Seksual Bangkalan Terlapor Mengklaim Beberapa Kejanggalan
Gubenur Jatim Berikan Bantuan Dana Pada Partai Politik Sebesar Rp 23.041.009.200,00
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Kejati Banten Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Internet Desa