Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Kapolres Serang Bagikan 50 Ribu Masker Kepada Masyarakat dan Pengendara

Banten, perssigap88.co.id - Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional jajaran Polres Serang melaksanakan kampanye dengan tema: "Gerakan Memakai Masker" disertai pembagian 50 rb masker kepada masyarakan dan pengendara yang lewat di wilayah Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande, Kamis (10/09/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebur, Kapolres Serang, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Ketua Bawaslu Kabupaten Serang, Sekretaris KPU Kabupaten Serang, Kasatpol PP Kabupaten Serang, Muspika Kecamatan Kibin, Muspika Kecamatan Cikande, Ketua MUI Kecamatan Cikande, Personil Polres Serang, Personil Koramil Cikande, PPK Kecamatan se-Kabupaten Serang, serta elemen masyarakat Kecamatan Cikande.

Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si memaparkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri terhadap adanya wabah pandemi Covid-19 yang mengalami peningkatan setiap harinya.

"Sebanyak 50 ribu masker ini akan dibagikan kepada masyarakat terutama pengendara arus lalu lintas yang melintas di jalan Serang - Jakarta dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ucap Kapolres Serang AKBP Mariyono.

AKBP Mariono berharap dengan adanya pembagian masker ini masyarakat selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan makai sabun (3M), agar terhindar dari covid-19 khususnya di Kabupaten Serang.

"Kami harapkan dalam situasi pandemi Covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid-19," ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan pembagian masker ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Polres Serang di dua lokasi berbeda, yaitu di halaman Polsek Cikande dan di depan kawasan industri Modern Cikande dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Serang - Jakarta dan warga sekitar lokasi.

"Kegiatan pembagian masker juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran Polres Serang di lokasi keramaian yang ada di wilayah masing-masing, Tutupnya.



(Heru/Fay)





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Kapolres Serang Bagikan 50 Ribu Masker Kepada Masyarakat dan Pengendara"