Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Beda Usungan, Tokoh Muda PPP Fajar Harisma Dukung Nasrul-Eki

Banten, Perssigap88 - Kehidupan dunia politik itu elastis, bergerak secara dinamis mengikuti irama selera yang diperankan para elitis. Ini pula fenomena yang mewarnai perhelatan pemilihan kepala daerah dan wakilnya, di Kabupaten Serang. 

Sebelumnya, dua tokoh Golkar Kabupaten Serang Tuty Alawiyah dan H.Damami Mukhriji, menyebrang mendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) Nasrul Ulum-Eki Baihaki. Kali ini, hal yang sama dilakukan Fajar Harisma, tokoh muda PPP Kabupaten Serang.

Mantan Anggota dewan dari partai berlambang Ka'bah ini menyatakan dukungan kepada Pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, berbeda dengan yang diusung partai yang pernah mengantarkannya ke kursi legislatif.

Melalui siaran pers yang diterima media, Kamis malam (10/09/2020), Tim Pemenangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki menyebutkan, tokoh Muda dari PPP ini, pernah menduduki Kursi legislatif dari dapil 3 khususnya Kecamatan Baros.

Dukungan Fajar, terlihat saat deklarasi dan mengantar pendaftaran bapaslon Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, ke KPU Kabupaten Serang. 

"Fajar Harisma, mengikuti dua tokoh Golkar Kabupaten Serang telah menyatakan dukungan untuk Nasrul-Eki. Dibuktikan, mendampingi saat deklarasi dan pendaftaran ke KPU, saya ucapkan terima kasih atas dukungannya," kata Umam, salah satu Tim Pemenangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki.

Umam menyatakan rasa optimisnya, sebagai figur muda PPP yang cerdas dan juga punya potensi besar, bergabunganya Fajar Harisma mendukung Nasrul-EKi, menjadi energi tersendiri untuk kemenangan Nasrul-Eki.

"Saya dengar, beliau juga memang bergerak menyasar grass roots PPP untuk menggalang dukungan ke pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki. Alhamdulillah, semakin banyak saja tokoh-tokoh parpol dari kubu Petahana menyatakan dukungan ke Nasrul-Eki," kata Umam.




 (tm/red).





GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Beda Usungan, Tokoh Muda PPP Fajar Harisma Dukung Nasrul-Eki"