Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Jangan Mau Dibodoh-bodohi, Generasi Muda Hasilkan Masa Depan

Banten, Perssigap88 - Perhelatan Akbar untuk merebut kursi nomor satu di Kabupaten Serang mulai menggelinding. Sudah saatnya Kabupaten Serang dipimpin anak muda untuk mengejar ketertinggalan dari wilayah lain di Banten, sehingga masyarakat Kabupaten Serang semakin sejahtera lagi.


Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya, saat orasi politiknya pada acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, yang dihelat di lapangan Desa Magagiri Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Minggu (06/09/2020)

Didepan ribuan Kader Gerindra dan Demokrat, serta masyarakat  pendukung, Bupati Lebak dua periode itu tampil memukau. Iti mengajak warga Kabupaten Serang untuk tidak takut terhadap ancaman.

"Masyarakat jangan takut, jika kita diintimidasi, diberikan ancaman tidak akan BLT tidak diberikan, tidak akan mendapatkan RTLH. Sebab, itu anggarannya dari rakyat untuk rakyat. Bukan milik pribadi. Jangan mau dibodoh-bodohi," tegasnya dengan lantang, dihadapan masa yang hadir di acara tersebut.

Iti mengungkapkan, saatnya pemimpin yang baru mengentaskan kemiskinan, dan keterbelakangan yang ada di Kabupaten Serang. Kebersamaan menjadi kunci dari kemajuan Kabupaten Serang yang baru. Jiwa berlapang dada pun dibutuhkan, agar tidak tertanam rasa ketakutan dalam diri masyarakat.

"Energi yang kuat untuk membangun Kabupaten Serang lebih baik, jawabannya adalah Nasrul - Eki. Muda adalah kekuatan, dan itu terbukti bahwa generasi muda pun dapat memimpin dua periode di Kabupaten Lebak," katanya.

Lebih lanjut Politisi partai Demokrat itu membeberkan, harapan adanya perubahan di Kabupaten Serang, menjadi alasan DPD Demokrat Banten tidak merekomendasikan, dan mengusung pasangan petahana. Dia optimis, generasi muda akan menghadirkan masa depan yang baru untuk Kabupaten Serang.

"Saatnya mulai hari ini, kita yang menentukan perubahan untuk diri kita lima tahun kedepan," ujarnya.






 (Fay)





GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Jangan Mau Dibodoh-bodohi, Generasi Muda Hasilkan Masa Depan"