Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bantuan Terhadap Usaha Mikro Di Kabupaten Sampang Diduga Sarat Kecurangan Pelaku Akan Lapor Bupati

Sampang  -  perssigap88  -  Bantuan yang di lakukan oleh kementrian koprasi dan usaha mikro tidak tepat sasaran karena apa yang di lakukan oleh dinas koprasi usaha mikro dan tenaga kerja kabupaten Sampang tidak melakukan sosialisasi terhadap pelaku usaha yang sangat membutuhkan bantuan tersebut yang datangnya dari pemerintah pusat sepertinya diduga Hanya di buat main-main saja dan juga hanya untuk orang terdekat saja.


Menurut Tina Kabit kelembagaan dan koprasi di tanggal 07/September/2020, saat di tanya oleh awak media  terkait sosialisasi tersebut Tina hanya menjawab dengan enteng " kami sudah memberikan surat kepada seluruh camat se Kabupaten Sampang mas ungkapnya pada awak media"

Lanjut Tina kami sudah melakukan usaha berikan dan layangkan surat tersebut intinya sudah kami kirim mas kepada camat-camat ya masalah camat tidak menyampaikan ke bawah saya tidak tahu ungkapnya lagi.

Pelaku usaha mikro sebut saja warung makan bak Eli yang berada di depan kantor koprasi usaha mikro dan tenaga kerja " Saya mas meskipun warung makan kami ini pas di depan kantor koprasi saya tidak pernah mendapatkan bantuan itu gerobak saja saya tidak pernah mas ungkapnya pada awak media.

Menurut salah satu pelaku usaha mikro yang mempunyai kelompok di salah satu usaha penjual pinggir jalan di lingkungan taman bunga sampang menerangkan bahwa kami tidak pernah di kasih bantuan itu, bahkan kami tidak tahu kalau ada bantuan tersebut padahal saya bendahara dari seluruh pedagang yang ada di taman bunga sini mas keterangan nya penuh kesal.



Kalau seperti ini adanya bantuan ini hanya di buat untuk orang terdekat saja padahal kami pelaku usaha sendiri modal sendiri tidak pernah di beritahukan bantuan yang datangnya dari pemerintah sebesar 2 juta 4 ratus ribu tersebut, "kalau begini saya akan bawa teman teman penjual sebagai pelaku usah yang berhak, untuk menghadap Bupati Sampang H. Selamet Junaidi guna mengadukan terkait ketidak benarkan atas bantuan itu.



Syam





GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Bantuan Terhadap Usaha Mikro Di Kabupaten Sampang Diduga Sarat Kecurangan Pelaku Akan Lapor Bupati"