Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Bupati Turunkan Inspektorat Untuk Bantuan Terhadap UKM Di Sampang

Sampang,  Perssigap88   -  Sungguh ironis apa yang di lakukan oleh dinas koprasi dan usaha mikro yang mendata para UKM sepertinya diduga memang tidak tepat sasaran karena apa yang di lakukan oleh dinas koprasi usaha mikro yang mengucap kan di berita kemaren bahwa pihak dari dinas koprasi sudah melayangkan surat kepada seluruh Camat se kabupaten Sampang malah di bantah oleh camat jerengik Haji. Marnilem saat di konfirmasi via telfon seluler pada tanggal 08/September/2020.



Menurut camat jerengik H. Marnilem saat menerangkan kepada awak media bahwa " Kami sebagai camat jerengik ingin memberikan klarifikasi terkait apa yang di ucapkan oleh Kabid dinas Koprasi tersebut, memang benar  mas kantor koprasi mengirimkan surat kepada kami akan tepati surat tersebut di kirimkan pada tanggal 02 kemarin untuk mencari para UKM namun belum sempat mencari UKM malah di tanggal 06 sudah datang surat yang ke dua bersama daftar semua calon penerima atau UKM itu ungkap camat jerengik.

Lanjut camat kan saya tidak tahu mas itu tepat sasaran apa tidak karena bukan kami yang data karena di tanggal 06 itu Lis data sudah ada dari dinas koprasi dan kalau itu tepat sasaran ataupun tidak itu bukan urusan saya itu urusan dinas koprasi ya kan ungkap camat pada kami.

Menurut Bupati Sampang H. Selamet junaidi saat di mintai keterangan terkait bantuan yang datang nya dari pemerintah tersebut Bupati mengucap kan " Saya sudah perintahkan Inspektorat untuk melakukan Investigasi mas " ungkap H. Idi singkat pada awak media.



Syam





GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Bupati Turunkan Inspektorat Untuk Bantuan Terhadap UKM Di Sampang"