Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

"HIDUP SEHAT ANTI NARKOBA" Polres Dan OPD Kabupaten Sampang Adakan Goes

SAMPANG- Untuk yang sekian kalinya, dalam manyambut HUT Polantas Polres Sampang yang ke 65, bersama Forkopimda, dan di ikuti para istansi kepemerintahan di Kabupaten Sampang, ikut serta dalam kegiatan tersebut. Yang mana Kepala OPD Kab. Sampang. Para Kabag Polres Sampang. Para Kasat dan Kapolsek jajaran  Polres Sampang. AKP Ayip Rizal S.E. MM. (Kasat Lantas) dan para Perwira Polres Sampang, da peserta yang lain, yang berjumlah Sekitar 230 komunitas.

Sebelum melaksanakan kegiatan yang bertemakan "HIDUP SEHAT ANTI NARKOBA" para istansi kepemerintahan di kabupaten Sampang, yang di ikuti sekitar 230 anggota kepolisian, melakukan pemanasan, atau persiapan Goes di depan Pendopo Pemkab Sampang. dan di lanjutkan dengan memberikan arahan jalur yang akan dilewati rombongan  Goes tersebut, dan titik-titik pembagian  Sembako, mereka jugak membagikan masker kepada para masyarakat, dan kepada tukang becak.


Yang mana hal tersebut, di pimpin oleh Wakil Bupati Sampang. Route yang ditempuh sekitar 47 Km, menyisir dalam kota Sampang, sedangkan pos-pos pembagian sembako dan masker, di sekitar Makam Ratu Ibu,  Madegan Sampang, perempatan Tokobu', pertigaan tanglok, terakhir di Pasar Srimangunan Sampang. Setelah Finish para anggota Goes kembali ke Pendopo Kab. Sampang.


"Sedangkan tujuan Pemberian bingkisan kepada masyarakat, bertujuan meringankan beban ekonomi rakyat, akibat dampak Covid 19 yang berkepanjangan, dan mendukung (Jatim Barmasker)  Goes ini, selain berolah raga, jugak guna meningkatkan imut tubuh bagi anggota Polres Sampang, serta komunitas Gowes Anti Narkoba, dan juga mencegah penyalagunaan narkoba." Ucap orang no dua di Sampang H Abdullah Hidayat.


Tak hanya di situ saja, AKP Ayip Rizal S.E. MM (Kasat lantas Polres Sampang) jugak menyatakan bahwa dalam kegiatan Goes Sehat Anti Narkoba  (GHSAN) atau dalam rangkayan HUT Polantas ke 65, berjalan tertib, dan terlaksana dengan baik."Alhamdulillah, hari ini kami bersama Forkopimda Sampang, dan para istansi yang ada di kepemerintahan di kabupaten Sampang ini, jugak ikut serta dalam kegiatan Goes hidup sehat anti narkoba, dan acara berjalan dengan baik, semoga kedepannya lebih baik lagi, terutama para rekan-rekan kepolisian lebih bersamangat dalam melakukan tugas, melayani masyarakat." Tuturnya.




(SN)






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for ""HIDUP SEHAT ANTI NARKOBA" Polres Dan OPD Kabupaten Sampang Adakan Goes "