Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Camat Kopo Instruksikan Desa-desa Untuk Sosialisasikan AKB ke Masyarakat

Banten, perssigap88 - Mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 Camat Kopo instruksikan Desa-desa se-Kecamatan Kopo Kabupaten Serang  untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru AKB ke masyarakat, Jum'at (11/09/2020).

Sosialisasi dilakukan oleh para staf desa se-Kecamatan Kopo dengan mengingatkan masyarakat agar dapat melaksanakan adaptasi kebiasaan baru (AKB). 

Camat Kopo, Tenda Subekti, mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka mencegah Covid-19.

"Kita tidak hanya piket melayani masyarakat, tapi juga turut dalam melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayan binaan masing-masing yang ada di Kecamatan Kopo," kata Camat.

Ia berharap, dengan sosialisasi tersebut masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kopo.

"Dengan ini semoga masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, sehingga wabah Covid-19 dapat teratasi," ujar Tenda.





Reporter: (Heru)




GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Camat Kopo Instruksikan Desa-desa Untuk Sosialisasikan AKB ke Masyarakat"