Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Disperindag Bangkalan Realisasikan Anggaran Rp 2 Milyar Untuk Renovasi 6 Pasar Dari Beacukai

BANGKALAN,      perssigap88.co.id.    -Untuk tingkatkan pelayanan pada masyarakat dalam pembangunan pasar tradisional, pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Perdagangan saat ini diketahui sedang melaksanakan kegiatan renovasi beberapa pasar tradisional dengan anggaran sebanyak dua milyar rupiah.senin(28-09-2020). 



Anggaran Rp 2 Milyar rupiah tersebut menurut Kepala Dinas Perdagangan melalui Sutanto Kabid pengelolaan Pasar dipergunakan untuk merenovasi enam pasar tradisional diantaranya Pasar Seninan, Pasar Patemon, Pasar Modung, Pasar Arosbaya, Pasar Galis, dan Pasar Duwek Buter.

"Untuk pagunya rehap pasar seninan dianggarkan Rp 1 Milyar, sedang anggaran untuk lima pasar lainnya masing-masing Rp 200 juta, kalau yang Pasar Patemon karena sempit kita pakai," papar Sutanto saat ditemui diruang kerjanyan Senin (28/09) siang.

untuk alokasi waktu pengerjaan kegiatan renovasi enam pasar tersebut Sutanto mengungkapkan untuk Pasar Seninan selama tiga bulan terhitung dari pencairan pada bulan Agustus hingga november sedangkan untuk lima pasar lainnya selama dua bulan.

"Kalau yang Pasar Seninan ini sampai november alokasi 3 bulan pengerjaan, yang dua ratusan dua bulan berrti pertengahan oktober sudah selesai semua, untuk Patemon sudah selesai." katanya menambahkan.   




 (Lut)






GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Disperindag Bangkalan Realisasikan Anggaran Rp 2 Milyar Untuk Renovasi 6 Pasar Dari Beacukai"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Rekontruksi kasus Dugaan Seksual Bangkalan Terlapor Mengklaim Beberapa Kejanggalan
Gubenur Jatim Berikan Bantuan Dana Pada Partai Politik Sebesar Rp 23.041.009.200,00
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Kejati Banten Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Internet Desa