Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

BST Satu RT Di Jalan Delima Kelurahan Gunung Sekar Sampang Tak Dapat Bantuan

Sampang  Perssigap88 - RT 05 RW 06 kelurahan gunung Sekar Sampang menurut keterangan dari RT karena lambat untuk menyetorkan data kepada kelurahan satu RT sekitar 400 KK tersebut belum dapat menikmati yang namanya BST (bantuan sosial tunai) yang datang nya dari pemerintah melalui dinas Sosial kabupaten sampang atas bantuan dari pemerintah terkait covid-19 yang sekarang sudah cair 4 kali pencairan sebesar dana 600 ribu di setiap pencairan.


Menurut narasumber di salah satu tokoh bernama UF (inisial) saat di tanya oleh oleh awak media mengatakan " Sebanyak 100% atau keseluruhan dari jumlah KK yang tidak mendapat kan bantuan itu mas karena setiap para tetangga RT mendapat bantuan itu kami hanya bisa melihat saja " ungkap UF pada awak media.

" Menurut RT 05 RW 06 Arbe'i dikarenakan lambat untuk menyetorkan data kepada pihak kelurahan".

Warga lain mengatakan sebut saja BH (inisial)red, saya pernah di suruh mengumpulkan data KTP dan KK mas akan tetapi sampai sekarang dana tersebut tidak pernah keluar apakah data itu tidak pernah di setorkan sedangkan di tetangga kanan kira saya ini merupakan warga yang di bilang kurang mampu dan rata-rata kami adalah pedagang yang di setiap hiburan di Sampang kami berjualan di situ.

" Apakah pemerintah tidak kasihan pada kami para rakyat miskin, di mana letek nilai nilai Pancasila di sila ke 5 yang berbunyi (keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia) itu mas ungkap BH lagi pada awak media "




Syam




GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "BST Satu RT Di Jalan Delima Kelurahan Gunung Sekar Sampang Tak Dapat Bantuan"