Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Seluruh Kepala Desa Se Kabupaten Sampang Adakan Bintek Di Banyuangi

Sampang perssiga88.co.id  -  Adakan Bintek untuk seluruh Kepala Desa Sekabupaten Sampang yang di adakan oleh dinas DPMD ( Dinas Pemberdayaan Dan Desa ) melewati AKD (Asosiasi Kepala Desa) Sampang mengadakan Bintek (bimbingan teknis) di kabupaten Banyuwangi dengan mengusung tema agar desa-desa di Sampang lebih maju sedangkan acara tersebut di laksanakan pada hari Jum'at sampai dengan mingu tanggal 27/30/Agustus/2020.


Menurut kepala desa yang namanya tidak mau di puplikasikan oleh awak media ini sebut saja H mengungkapkan bahwa Bintek ini bukan dari kantor DPMD mas memang sih Dinas yang kordinir akan tetapi setiap kepala desa di mintai dana untuk Bintek tersebut sebanyak 5 juta persatu kepala desa ungkapnya pada awak media

Bayangkan saja kalau setiap kepala desa di mintai dana untuk Bintek tersebut sebesar 5 juta waduh bisa banyak itu uangnya bisa bisa mencapai 1 milyar rupiah lebih demi untuk melakukan Bintek yang entah apa itu yang di dapat ungkap salah satu orang lagi pada awak media.

Hadir juga dalam bimbingan tehnis di Banyuwangi tersebut Wabub (Wakil Bupati) H Abdulah Hidayat untuk memberikan sambutan di Hotel merah Banyuangi " Alhamdulilah Camat Sekabupaten Sampang yang hadir sebanyak 80% dan bagi Camat yang tidak hadir saya minta laporannya ungkapnya.



Redaksi




GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Seluruh Kepala Desa Se Kabupaten Sampang Adakan Bintek Di Banyuangi"