Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantu Anak Sekolah Belajar Daring, Koramil 0313/Malingping Sediakan Wifi Gratis

Banten, Perssigap.88.co.id - Koramil 0313/Malingping, Kodim 0603/Lebak menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk anak sekolah. 


Bantuan ini diberikan dalam upaya mendukung anak sekolah yang mengalami kesulitan dalam kegiatan belajar yang mengharuskan menggunakan metode daring selama pandemi Covid-19. 

Hal ini dikatakan Danramil 0313/Malingping, Kapten (Arm) Zainul Arifin pada acara ngobrol selepas mengikuti tahlil di kampung Kawung Caniran, Desa Cilangkahan pada Rabu malam (27/08/2020). Ia mengatakan, fasilitas tersebut untuk membantu warga yang kesulitan menyediakan jaringan internet, bagi anak-anak yang akan belajar secara daring.
     
“Kita harus membantu sesama, kebutuhan dan kemampuan setiap orang berbeda-beda, termasuk kemampuan orang tua untuk menyediakan paket internet bagi anak-anaknya. Jadi untuk anak sekolah kita sediakan Wi-Fi gratis," terang Zainul.
     
Menurut Zainul, penyediaan Wi-Fi gratis itu merupakan perintah dari satuan atas yang harus dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam menyediakan jaringan internet.
   
Kata Zainul, untuk bisa menikmati wifi gratis itu, siswa tinggal datang ke Koramil. Ia menyarankan untuk datang secara berkelompok antara 5 sampai 10 orang, nantinya ditempatkan di satu ruangan dengan menjaga jarak aman.
     
"Silahkan pergunakan fasilitas Wi-Fi gratis di Koramil Untuk kegiatan anak-anak sekolah atau mengerjakan tugas-tugas yang diberikan sekolah, silakan datang ke Koramil menggunakan Wi-Fi gratis, kami dengan senang hati akan membantunya Wi-Fi gratis ini juga kita sediakan di Posmil Kecamatan Wanasalam," ujar Danramil.
       
Selain menyediakan Wi-Fi gratis, Danramil lebih lanjut mengatakan untuk menjaga kesehatan sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan handsantizer dan masker untuk dipakai oleh anak-anak sekolah selama kegiatan belajar di Koramil 0313/Malingping.



     
(Fay)



GMAIL REDAKSI : syamsul.hidayat@perssigap88.co.id HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Posting Komentar untuk "Bantu Anak Sekolah Belajar Daring, Koramil 0313/Malingping Sediakan Wifi Gratis"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet