PPK Kopo Sosialisasikan Pilcabup/cawabup Serang Bagi Pemilih Pemula - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

PPK Kopo Sosialisasikan Pilcabup/cawabup Serang Bagi Pemilih Pemula

Banten, Perssigap88.co.id - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) gelar sosialisasi untuk pemilih pemula dengan nara sumber Siti Mariam Komisioner dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Serang. 



Kegiatan yang diikuti 30 orang peserta pemilih pemula ini dilaksanakan di gedung serba guna (GSG) Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (12/08/2020).

Acara sosialisasi tersebut dihadiri Camat Kecamatan Kopo Tenda Subekti, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) beserta anggota, ketua Panitia Pengawas (Panwas) kecamatan, dan  anggota Polsek Kopo.

Dalam pemaparannya, Mariam, selain menyampaikan beberapa tahapan-tahapan proses pemilihan, juga mengimbau agar pemilih pemula menggunakan haknya untuk memilih calon bupati dan calon wakil bupati Serang sesuai dengan pilihannya.

"Kepada seluruh pemilih pemula saya menjelaskan diantaranya tentang tahapan pemilih, waktu pemilihan, dan lain-lain.
Selain itu saya juga menghimbau kepada para pemilih pemula khususnya, untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia untuk ikut memilih calon bupati dan calon wakil bupati Serang periode 2020-2025," tutur Mariam kepada perssigap88.co.id.

Sementara, Bastomi, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kopo kepada Perssigap88.co.id berharap seluruh jajaran Panitia dari tingkat desa maupun kecamatan bisa menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin agar pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati Serang berjalan dengan lancar sampai hari pelaksanaan tiba.

"Saya berharap agar seluruh jajaran panitia dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19," ujarnya.



(Heru/Fay)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "PPK Kopo Sosialisasikan Pilcabup/cawabup Serang Bagi Pemilih Pemula"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker